Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Kapolres Tasikmalaya Janjikan Reward, Bripda Dhiva Raih Medali Perak Dalam Cabang Olahraga Taekwondo di PON XX Papua

Kapolres Tasikmalaya Janjikan Reward, Bripda Dhiva Raih Medali Perak Dalam Cabang Olahraga Taekwondo di PON XX Papua

Tasikmalaya, Rabu  06  Oktober  2021

Kapolres Tasikmalaya Janjikan Reward, Bripda Dhiva Raih Medali Perak Dalam Cabang Olahraga Taekwondo di PON XX Papua

 

Jawa Barat, indonesiaexpose.co.id  –  Personil Polres Tasikmalaya Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya anggota Bamin Subbag Dalpers Bag SDM Polres Tasikmalaya, membawa harum Polres Tasikmalaya dan Polda Jawa Barat.

Sosok Bhayangkara muda Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya berhasil meraih medali perak dalam pertandingan Taekwondo kelas Kyourugi U-54 kg pada PON XX di Papua, Selasa (5/10/2021)kemarin.

Pria kelahiran Ciamis, 5 November 2000 ini merupakan putera dari pasangan Rahmat Wahyu Hidayat dan Indrayani berhasil menumbangkan lawan-lawannya dari Atlet Provinsi Jambi dan Atlet Provinsi DKI Jakarta.

Berkat dukungan dan doa dari semua pihak serta keuletan perjuangannya yang akhirnya Bripka Dhiva berhasil mengalungkan Medali Peraknya.

“Syukur kehadirat Allah yang telah menganugerahkan kehormatan bagi anggota kami, juga jajaran Polres Tasikmalaya bahkan untuk jajaran Polda Jawa Barat dan bagi Masyarakat Jawa barat yang mana anggota kami, Bripda Dhiva telah membawa nama baik dan kehormatan bagi kita semua, ” tutur Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyhtono, S.IK,. MM,.C.P.H.R,. ketika diminta keterangannya oleh awak media Rabu (6/10/2021) di Tasikmalaya, Jabar.

“Untuk itu, kami dari pihak Polres Tasikmalaya tentunya akan memberikan Reward kepada Bipda Dhiva bahkan pada siapapun anggota yang dapat membawa nama baik Jajaran Polri, Polres Tasikmalaya, bahkan dalam waktu dekat ini kami akan melaporkan kepada Bapak Kapolda Jabar, dan apa hasilnya… insya Allah, begitu Bripda Dhiva datang, pasti sesuatu akan menunggu,” pungkas Kapolres Tasikmalaya.

(Tim-078)

 

474

Check Also

Renungan  Joger

Bali,  Selasa  26  Maret  2024 Renungan  Joger 220

Renungan  Joger

Bali, Senin  25   Maret  2024 Renungan  Joger   325