Wednesday , April 24 2024
Home / Nusa Tenggara Barat / Mandalika Super Fest 2021, kolaborasi alam, Ekraf & Budaya.

Mandalika Super Fest 2021, kolaborasi alam, Ekraf & Budaya.

Mandalika, Sabtu  20  November  2021

 

Mandalika Super Fest 2021, kolaborasi alam, Ekraf & Budaya.

(Foto/Ist)

 

NTB,  indonesiaexpose.co.id  –  Turut meramaikan World Superbike 2021 di Mandalika, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Dinas Pariwisata Provinsi NTB bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-NTB, Bank Indonesia Perwakilan NTB, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), ITDC, Bank NTB Syariah, Kemenparekraf RI, BPPD NTB, dan asosiasi pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTB menyelenggarakan Mandalika Super Fest 2021.

Bertajuk “Culture Event” kegiatan ini di selenggarakan di tepi pantai Mandalika dengan mengkolaborasikan indahnya pantai, eksotisme budaya, dan ragam ekonomi kreatif NTB.

“Dalam sambutanya di jelaskan, acara ini merupakan upaya mendorong pemulihan Industri Ekonomi dan Pariwisata di Nusa Tenggara Barat di masa pandemi covid-19 serta untuk menyukseskan Event World Superbike (WSBK) 2021,” kata Kadispar NTB  melalui siaran resminya di Mandalika, NTB, Sabtu (20/11/2021).

Acara tersebut juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur NTB, Hj. Siti Rohmidjalilah. Dalam sambutannya, Wagub NTB menyampaikan bahwa acara ini ialah salah satu bentuk ikhtiar bersama membangkitkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTB.
” Together We Are Stronger”.

Rencananya, festival ini akan berlangsung selama dua hari, yakni dari tanggal 19-20 November 2021. Dimana pada hari pertama telah menampilkan beberapa kegiatan dengan tema utama “Culture Festival” terdiri dari Food Festival, Pameran Ekonomi Kreatif, Pagelaran Seni Pertunjukan, Fashion Show Tenun karya designer-designer kebanggan NTB.

(082)

 

542

Check Also

Kembali Bertambah Konektivitas India, Indigo Airlines Beroperasi Perdana Di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Mangupura, Sabtu  30  Maret 2024 Kembali Bertambah Konektivitas India, Indigo Airlines Beroperasi Perdana Di Bandara …

Taman Safari Bali Goes to School: #LetsGoKebaikan di Bulan Ramadhan

Gianyar, Rabu  27  Maret  2024 Taman Safari Bali Goes to School: #LetsGoKebaikan di Bulan Ramadhan …