Friday , March 29 2024
Home / Bali / Wawali Arya Wibawa Buka Kejurkot Bola Basket KU 15.

Wawali Arya Wibawa Buka Kejurkot Bola Basket KU 15.

Denpasat,  Rabu  01 Juni  2022

 

Wawali Arya Wibawa Buka Kejurkot Bola Basket KU 15.

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  –  Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa membuka Kejuaraan Kota (Kejurkot) Bola Basket Kelompok Umur (KU) 15 ditandai dengan penyerahan bola kepada koordinator kegiatan di Gor Ngurah Rai, Rabu (1/6/2022).

Ketua Panitia Pengkot Perbasi Denpasar, Made Yoga Suastawa mengatakan pelaksanaan Kejurkot Bola Basket KU. 15 ini dilaksanakan tanggal 1-5 Juni 2022 di Gor Ngurah Rai. Kejurkot ini diikuti 8 klub anggota Perbasi Denpasar, untuk KU 15 putra diikuti 8 club dan 6 klub KU 15 putri. Kejuaraan basket antar klub di Kota Denpasar ini merupakan tahap seleksi atlet di masing-masing klub yang nantinya akan turun di Kejurprov Bali membawa nama Denpasar dan persiapan Kejurwil dan Kejurnas.

Lebih lanjut Yoga Suastawa menyampaikan target dan kesiapan Kota Denpasar terutama tim basket putra dan putri yang akan bertarung di Porprov 2022 mendatang yakni meraih emas.

“Kedepan dengan diselenggarakan kejurkot ini dapat melahirkan atlet-atlet yang siap berkompetisi, adapun target kami 4 emas dari basket untuk Kota Denpasar di Porprov 2022,” katanya.

Sementara Wawali Arya Wibawa sangat mengapresiasi kegiatan kejuaraan ini. Mengingat basket merupakan kegiatan positif para anak muda milenial dan juga ajang pencarian bakat atlet yang nantinya akan menjadi atlet andalan di kota Denpasar, Bali dan Indonesia.

Selain itu, kedepan Arya Wibawa juga mensuport kegiatan basket ini dengan segera menyiapkan venue untuk kegiatan 3×3 di Kota Denpasar, venue yang nantinya bisa menjadi program andalan kota Denpasar melalui sport tourism yang secara tidak langsung bisa mendatangkan wisatawan berkunjung ke Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa juga berkesempatan melempar bola pertama di pertandingan pembuka basket putri antara klub Merpati melawan klub Gunang.

(112)

558

Check Also

Renungan  Joger

Bali,  Kamis  28  Maret  2024 Renungan  Joger   170

Jaya Negara Terima Konjen India Shashank Vikram, Bahas Sejumlah Potensi Kerjasama Antara Kedua Pihak

Denpasar, Rabu  27   Maret  2024 Jaya Negara Terima Konjen India Shashank Vikram, Bahas Sejumlah Potensi …