Thursday , March 28 2024
Home / Bali / Camat Gianyar Dukung Bawaslu  Sukseskan  Pelaksanaan  Pemilu  Serentak  Tahun  2024 

Camat Gianyar Dukung Bawaslu  Sukseskan  Pelaksanaan  Pemilu  Serentak  Tahun  2024 

Gianyar, Selasa  23  Agustus 2022

Camat Gianyar Dukung Bawaslu  Sukseskan  Pelaksanaan  Pemilu  Serentak  Tahun  2024

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  – Camat Gianyar, I Komang Alit Adnyana menyatakan siap mendukung Bawaslu dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024 khususnya di Kabupaten Gianyar. Hal ini disampaikan Camat Gianyar saat Bawaslu Kabupaten Gianyar melakukan audiensi dengan Camat Gianyar berkoordinasi terkait pembentukan jajaran Pengawas Pemilu Ad-hoc ditingkat Kecamatan (Panwaslucam) Senin,( 22/8/2022).

Kedatangan rombongan Hartawan beranggotakan, Ni Made Suniari Siartikawati anggota Bawaslu dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gianyar, I Wayan Budi Mahendra, langsung diterima oleh Camat Gianyar, I Komang Alit Adnyana.

Menanggapi hal tersebut Camat Gianyar , I Komang Alit Adnyana menyatakan siap mendukung Bawaslu dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024 khusunya di Kabupaten Gianyar dengan ketersediaan yang ada.

“Terkait pembentukan Panwaslu Kecamatan saya akan siapkan untuk sarana dan prasarananya dan untuk Kepala Sekretariat dan PUMK akan kami koordinasikan untuk yang akan ditugaskan nantinya,”ucap Alit.

Lebih lanjut mantan Camat Tegallalang tersebut menambahkan bahwa bantuan dari Bawaslu tingkat Kabupaten tetap diperlukan dalam melakukan persiapan dan kelengkapan terkait pembentukan Pengawas ditingkat Kecamatan.

“Saya akan selalu siap untuk berkoordinasi dan mohon bantuannya dari Bawaslu didalam persiapan atau persyaratan dan kelengkapan yang menjadi kewajiban di Kecamatan mohon untuk diarahkan kedepannya. yang terpenting adalah apa yang menjadi tujuan kita untuk bersama bersama menyukseskan Pemilu di Gianyar dapat berjalan sesuai dengan harapan,”tutupnya.

(072)

353

Check Also

Jaya Negara Terima Konjen India Shashank Vikram, Bahas Sejumlah Potensi Kerjasama Antara Kedua Pihak

Denpasar, Rabu  27   Maret  2024 Jaya Negara Terima Konjen India Shashank Vikram, Bahas Sejumlah Potensi …

Slogan BERSIUL, BI Bali Buka Penukaran Uang Rupiah di Pantai Kuta

Kuta,  Rabu  27   Maret  2024 Slogan BERSIUL, BI Bali Buka Penukaran Uang Rupiah di Pantai Kuta …