Saturday , September 24 2022
Breaking News
Home / Bali /

Denpasar, Senin 22 Agustus 2022

Wawali Arya Wibawa Buka Turnamen Volly Perbekel Cup Sanur Kauh 2022

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat membuka secara resmi Turnamen Volly Perbekel Cup Sanur Kauh 2022 di Lapangan Volly Banjar Penyaringan Sanur Kauh, Minggu (21/8/2022) petang.

Bali,  indonesiaexpose.co.id  –  Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa membuka secara resmi Turnamen Volly Perbekel Cup Sanur Kauh 2022 di Lapangan Volly Banjar Penyaringan Sanur Kauh, Minggu (21/8/2022) petang. Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Bali, AA Gede Agung Suyoga, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira, Ketua KONI Denpasar, IB Tony Astawa, Camat Denpasar Selatan, I Made Sumarsana serta undangan lainya.

Usai pembukaan, turut diserahkan Piagam Penghargaan kepada tiga orang tokoh yang telah membesarkan Olahraga Volly di Sanur. Yakni Made Sudira, Ketut Adi Astawa dan I Nyoman Patra. Usai acara seremonial, pertandingan dilanjutkan dengan mempertemukan Perwakilan Banjar Penyaringan melawan Banjar Dangin Peken, serta Perwakilan Banjar Penopengan melawan Banjar Puseh Kauh.

Perbekel Sanur Kauh, I Made Ada saat diwawancarai menjelaskan, Turnamen Volly Perbekel Cup Sanur Kauh 2022 merupakan agenda tahunan dalam rangka menciptakan kemajuan olahraga, khususnya Bola Volly di Desa Sanur Kauh. Hal ini merupakan muara dari proses pembibitan serta pembinaan potensi atlet Volly di Desa Sanur Kauh.

Lebih lanjut dijelaskan, selain Volly Remaja, tahun ini Perbekel Cup 2022 juga diisi dengan Turnamen Volly Mini yang diikuti oleh siswa SD di kawasan Desa Sanur Kauh. Dimana, untuk kategori Volly Mini tingkat Sekolah Dasar diikuti oleh 13 Tim yang terdiri atas 11 Tim Putra dan 2 Tim Putri. Sedangkan untuk kategori remaja diikuti oleh 8 Tim yang merupakan perwakilan Bajar dikawasan Desa Sanur Kauh.

“Tentunya kami berharap secara berkelanjutan dapat mendukung pembinaan dan pencarian bibit atlit yang muaranya pada kemajuan olahraga Volli di Sanur Kauh,” jelasnya

Sementara itu Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa memberikan apresiasi atas digelarnya Turnamen Volly Perbekel Cup Sanur Kauh 2022, terlebih adanya Volly Mini yang melibatkan siswa Sekolah Dasar. Hal ini tentu menjadi terobosan yang tepat dalam menciptakan bibit atlet Volly.

Arya Wibawa berharap, upaya ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. Sehingga pembinaan yang dilaksanakan di tingkat banjar atau kelompok-kelompok memiliki ruang untuk saling mengasah kemampuan.

“Harapan kami tentu yang pertama menjadi ajang silaturahmi, serta meningkatkan kemampuan dalam permainan Volly, yang kedua dapat menjaring atlet serta pelath-pelatih Volly handal untuk memajukan Olahraga Volly di Kota Denpasar, khususnya Sanur,” tutupnya. (Adv).

114

Check Also

Renungan  JOGER

Bali,  Jumat  23  September 2022   Renungan  JOGER   58

Jakarta, Kamis 22 September 2022 47