Monday , July 22 2024
Home / Berita Utama / Kakorlantas Beri Evaluasi Lalu Lintas Hingga Arahkan Jajaran Persiapkan G20

Kakorlantas Beri Evaluasi Lalu Lintas Hingga Arahkan Jajaran Persiapkan G20

Jakarta,  Selasa  27  September  2022

 

Kakorlantas Beri Evaluasi Lalu Lintas Hingga Arahkan Jajaran Persiapkan G20

(Foto/ist)

 

Jakarta,  indonesiaexpose.co.id  –  Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi memberikan evaluasi pada saat HUT Lantas ke-67 yang disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dalam kegiatan Apel ini, Irjen Firman juga memberikan arahan mengenai persiapan G20 kepada jajarannya.

“Kapolri menyampaikan evaluasi pada saat HUT Lantas kemarin, hal-hal yang sudah dicapai perlu kita antisipasi kedepannya sangat jelas dan lugas. Karena beliau selalu mengangkat secara aktual di lapangan. Kita juga perlu mempersiapkan keamanan G20 yang dilaksanakan secara wilayah,” kata Firman melalui siaran resminya, di Gedung NTMC Polri, Senin (26/9/2022).

Lebih lanjut, Firman menyampaikan seluruh jajaran Korlantas diberikan amanah dan kepercayaan untuk membantu Polda Bali. Ia pun berharap masing-masing jajaran dapat berkontribusi secara baik.

“Pada jajaran Korlantas membantu backup memastikan rekayasa yang dibutuhkan oleh Polda Bali. Semoga apa yang menjadi harapan pimpinan tidak terjadi apa-apa pada Bulan November, kita betul-betul bisa berkontribusi,” tandasnya.

Firman menuturkan ini salah satu kehormatan yang dapat ditunjukkan pada masyarakat mengenai pelayanan lalu lintas. Sehingga para jajaran harus siap menerima tugas ini.

“Ini satu kehormatan yang dapat kita tunjukan pada dunia patut menjaga dan menyiapkan sesuatunya kita harus siap,” tutur Firman.

313

Check Also

Bali, Minggu  21  Juli  2024 Renungan  Joger   64

Renungan  Joger

Bali, Sabtu  20  Juli  2024 Renungan  Joger 73