Friday , May 3 2024
Home / Berita Utama / Krista Exhibitions  Gelar  Tiga  Pameran Teknologi  Pengemasan, Percetakan dan Kertas  pada  12-15 Oktober  2022  di JI Expo Kemayoran  

Krista Exhibitions  Gelar  Tiga  Pameran Teknologi  Pengemasan, Percetakan dan Kertas  pada  12-15 Oktober  2022  di JI Expo Kemayoran  

Jakarta, Kamis 06 Oktober 2022

 

Krista Exhibitions  Gelar  Tiga  Pameran Teknologi  Pengemasan, Percetakan dan Kertas  pada  12-15 Oktober  2022  di JI Expo Kemayoran

CEO Krista Exhibitions Daud D. Salim di acara  press conference yang digelar secara online di Jakarta,  Kamis (6 /10/2022) siang.(Foto/indonesiaexpose.co.id)

 

Jakarta, indonesiaexpose.co.id – Sebanyak tiga pameran dengan latar belakang industri pengemasan,percetakan hingga kertas bakal di gelar bersamaan di Jakarta International Expo, Kemayoran pada tanggal 12-15 Oktober 2022.

  1. All Pack Indonesia 2022, yakni pameran internasional dalam bidang teknologi pengolahan dan pengemasan makanan, minuman, biskuit, konfeksioneri, farmasi atau obat-obatan, jamu, kosmetika, personal care, kecantikan, pertanian, serta oli atau cairan atau kimia, elektronika, pendingin, dan industri terkait lainnya.
  2. All Print Indonesia 2022, yakni pameran internasional solusi untuk teknologi pencetakan, peralatan, suplai, dan suplai mesin.
  3. World of Paper Tissue 2022, yaitu pameran internasional di bidang kertas, tisu, mesin dan peralatan.

CEO Krista Exhibitions Daud D. Salim menjelaskan, pihaknya kembali menghadirkan pameran yang dilakukan secara bersamaan dari tiga industri berbeda setelah vakum akibat pandemi.

“All Pack Indonesia 2022, All Print Indonesia 2022 dan World of Paper Tissue 2022 ini akan diikuti oleh lebih dari 765 perusahaan dari berbagai negara seperti Austria, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand, USA, Portugal dan Vietnam,” papar  Daud D. Salim di acara  press conference yang digelar secara online di Jakarta,  Kamis (6 /10/2022) siang.

Daud menambahkan, pihaknya menargetkan lebih dari 20.000 pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri.

Pameran ini juga mengundang para pelaku bisnis yang sudah menggeluti usaha pengemasan, percetakan, farmasi, kertas dan tissue dan para pelaku yang berminat masuk untuk memulai industri tersebut, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Berbagai kegiatan menarik diselenggarakan selama pameran. Di antaranya talkshow hasil kerjasama dengan Indonesian Packaging Federation (IPF) bertemakan “Packaging Design Trends & Innovations”. Ada juga “Seminar on Trends & Innovation Packaging towards Sustainability.”

Sementara itu, asosiasi pendukung industry printing yaitu Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) juga menggelar seminar dengan tema “Kesiapan Industri Grafika Dalam Menyukseskan Pemilu 2024”.

Selain itu juga digelar seminar dari Asosiasi Pulp dan Kertas Indonesia (APKI) terkait industry kertas dan tissue dengan tema “ESG Strategy & Decarbonization of Pulp and Paper Industrie Towards Sustainability“.

Untuk itu para pengunjung dapat melakukan registrasi secara langsung di lokasi pameran dengan membawa 2 buah kartu nama, dan undangan yang telah dikirimkan oleh pihak KRISTA EXHIBITIONS atau dengan registrasi online ke link berikut ini: https://register.kristaonline.com/visitor/allpackindonesia.

Syarat lain, karena pameran ini menekankan pafa aspek B2B atau Business to Business maka diharapkan para pengunjung berpakaian bebas rapi, formal dan bagi pengunjung yang menggunakan sandal jepit dan celana pendek serta anak-anak di bawah usia 17 tahun dilarang untuk masuk ke area pameran.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Kristamedia di nomor telepon (021) 634 5861; 6345862, atau dengan mengirimkan e-mail ke info@kristamedia.com.

(018)

 

287

Check Also

Beli Tiket PEVS 2024 di Aplikasi PLN Mobile, Dapat Diskon Tambah Daya Hingga 60 Persen!

Jakarta,  Kamis  02 Mei 2024 Beli Tiket PEVS 2024 di Aplikasi PLN Mobile, Dapat Diskon …

Renungan Joger

Bali, Kamis 02 Mei 2024 Renungan  Joger 201