Friday , April 19 2024
Home / Bali /

Semarapura,  Rabu  25  Januari 2023

Anak Agung Gde Anom, Ketua DPRD Klungkung : Dukung Koster dan Cok Ace dua Periode

 

 

Bali, indonesiaexpose.co.id – Ketua DPRD Klungkung AA Gde Anom memastikan DPRD Klungkung berikan dukungan penuh kepada Gubernur Bali I Wayan Koster dan Wakil Gubernur Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati kembali memimpin Bali pada periode kedua.

Menurutnya, Gubernur Bali Wayan Koster bersama Wakil Gubernur Cok Ace telah memberikan bukti nyata pembangunan di Bali, terutama di Kabupaten Klungkung. Gagasannya banyak memberikan dampak positif bagi arah pembangunan ke depan Implementasi Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru .

” Dukungan Pemprov Bali dalam pembangunan Klungkung, sangat beragam. Mulai dari pembangunan kawasan Pusat Kebudayaan Bali (PKB), pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP), hibah tanah Pemprov Bali untuk pembangunan infrastruktur kabupaten, perbaikan akses jalan.Hingga pembangunan Pelabuhan Sampalan dan Bias Munjul,” terang Ketua DPRD Klungkung AA Gde Anom saat dihubungi indonesiaexpose.co.id kemarin.

Lanjutnya, Koster-Ace selama ini memperlihatkan kerja nyata yang diakui masyarakat Klungkung. Untuk itu dia yakin mayoritas masyarakat Klungkung akan memberikan dukungan yang sama untuk Koster.

“Sejumlah jejak kinerja Gubernur Koster dan Wakil Gubernur Cok Ace di Kabupaten Klungkung, sangat mudah ditemukan masyarakat Bali. Terutama, yang paling monumental, adalah mega proyek Kawasan Pusat Kebudayaan Bali yang dibangun di eks Galian C Klungkung,” katanya.

Tidak hanya itu, kontribusi dan komitmennya terhadap menjaga kelestarian adat dan budaya Bali, sudah sangat dirasakan masyarakat.Desa adat juga menjadi perhatian khusus dan terkelola dengan baik. Maka, pihaknya secara spontan menyampaikan dukungan penuh untuk Koster-Ace melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua.

“Di tengah tantangan global yang semakin berat, Bali butuh pemimpin yang berani, cerdas dan cermat dalam mengambil setiap keputusan. Maka, saya yakin Gubernur dan Wakil Gubernur Koster-Ace memiliki seluruh kualitas yang dibutuhkan itu untuk melanjutkan pembangunan Bali,” tandasnya.

(077)

 

222

Check Also

Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja LKPJ Walikota Denpasar TA. 2023

Tabanan, Rabu  17  April  2024 Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian …

Renungan  Joger

Bali, Rabu  17  April  2024 Renungan  Joger   100