Saturday , May 4 2024
Home / Bali / Polres Gianyar Ungkap Kasus Pencurian Granit dan Curanmor

Polres Gianyar Ungkap Kasus Pencurian Granit dan Curanmor

Gianyar , Rabu  01  Februari  2023

Polres Gianyar Ungkap Kasus Pencurian Granit dan Curanmor

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  – Unit Reskrim Polsek Sukawati dan Polsek Tegallalang ungkap beberapa kasus yakni pencurian lantai granit dan curanmor.

Hal tersebut diungkapkan Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni., SIK.,MH Rabu 31/1 di Mapolres Gianyar, didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Ario Seno Wimoko, Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, Kasi Humas Polres Gianyar Kompol I Nyoman Hendrajaya, serta Unit Reskrim dari Polsek Tegallalang.

Kasus yang berhasil diungkapan berupa pencurian kendaraan bermotor atau curanmor di Mess Three Brothers Barber Shop dan Premium Wash di Jalan Pasekan Batubulan dengan pelaku Ahmad Marsuki (31) asal Banyuwangi Jawa Timur. Pencurian kendaraan bermotor yang menyasar rumah penduduk dengan modus mendorong atau menyetep sepeda motor yang tidak terkunci stang di 3 TKP yakni di wilayah Kecamatan Sukawati, Kecamatan Ubud, serta Kecamatan Blahbatuh dengan pelaku Yules Umbu Sakala (22) asal Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur.

Polisi juga berhasil mengungkap kasus pencurian granit di sebuah proyek ruko di Jalan Raya Celuk Sukawati dengan pelaku Didik Supriyanto (32) asal Jember Jawa Timur. Dan juga pencurian kendaraan bermotor yang berhasil diungkap Unit Reskrim Polsek Tegallalang di Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang dengan pelaku I Made Nata Arnawa (31) asal Desa Peliatan Ubud.

Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni mengatakan bahwa pihaknya melalui Satuan Reskrim Polres Gianyar maupun Unit Reskrim Polsek terus berupaya melalukan pengungkapan kasus semaksimal mungkin.

“Sudah banyak kasus yang berhasil kita ungkap, khususnya kasus curanmor. Kami mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menaruh kendaraannya agar tidak menjadi target sasaran kejahatan,” tandasnya.

(072)

210

Check Also

Ciptakan Proses Belajar yang Menyenangkan

JEPARA, Jumat  03  Mei  2024 Ciptakan Proses Belajar yang Menyenangkan   Pj  Bupati Jepara Edy …

Renungan  Joger

Bali, Jumat  03  Mei 2024 Renungan  Joger 82