Sunday , May 19 2024
Home / Bali /

Bangli, Kamis  02  Maret  2023

Bupati Sedana Arta, lantik 94  pejabat   stuktural  dan  pejabat  fungsional  di lingkungan Penkab.Bangli

 

Bupati Sang Nyoman Sedana Arta, lantik 94  pejabat   stuktural  dan  pejabat  fungsional ,bertempat di Gedung BMB Kantor Bupati Bangli, Kamis, (02/03/2023) .

 

Bali, indonesiaexpose.co.id  –  Pelantikan dan pengambila sumpah/janji pegawai negeri sipil dalam jabatan struktural dan fungsional serta pengangkatan calon pegawai  negeri  sipil menjadi pegawai negeri  sipil di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangli oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, bertempat di Gedung BMB Kantor Bupati Bangli, Kamis, (02/03/2023) .

Turut hadir dalam pelantikan tersebut  Asisten III setda Kabupaten Bangli, staf Ahli Bupati, Kepala BKDPSDM Kabupaten Bangli dan Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bangli.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Bangli I Made Mahindra Putra mengatakan,  jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 94 orang yang terdiri dari 92 orang pejabat fungsional dan 2 orang pejabat struktural. Dalam pelantikan tersebut juga diserahkan SK Pengangkatan sebagai PNS di Lingkungan Pemkab Bangli sebanyak 55 orang.

Hal ini merupakan amanat dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil sebagai telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutannya mengatakan, Khususnya kepada PNS yang baru dilantik dan mengangkat sumpah/janji serta CPNS yang telah diangkat menjadi PNS saya percaya bahwa Saudara mampu untuk mengemban tugas dengan baik, karena itu hal pertama yang harus  perhatikan dan pahami adalah tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Selanjutnya melaksanakan tugas pokok dan fungsi itu dengan baik, dengan selalu memperhatikan prinsip-prinsip manajemen yaitu melalui perencanaan yang matang, pelaksanaan yang tepat pengawasan yang ketat serta memperhatikan asas efisiensi, efektivitas, transparansi dan taat pada norma-norma yang ada. Untuk kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi tadi serta untuk menghindari adanya pekerjaan yang tumpang tindih.

Pihaknya berharap agar selalu melaksanakan koordinasi dan kerjasama yang baik antar sesama rekan kerja ataupun instansi terkait. Dengan demikian, lanjut Sedana Arta menyampaikan kita akan dapat memberikan pelayanan yang secara optimal kepada seluruh lapisan masyarakat dan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangli secara keseluruhan dalam upaya mewujudkan visi dan menjalankan misi Kabupaten Bangli yang telah ditetapkan. (079)

445

Check Also

Wawali Arya Wibawa Buka BRI REI Expo Bali

Denpasar, Jumat  17  Mei  2024 Wawali Arya Wibawa Buka BRI REI Expo Bali     …

indonesiaexpose.co.id

Denpasar,  Jumat 17 Mei 2024 95