Friday , March 29 2024
Home / Bali / Rayakan Hut Ke-122, PT.Pegadaian Kanwil VII Denpasar, Salurkan Bantuan Peduli Anak Yatim

Rayakan Hut Ke-122, PT.Pegadaian Kanwil VII Denpasar, Salurkan Bantuan Peduli Anak Yatim

Denpasar, Rabu  05  April 2023

Rayakan Hut Ke-122, PT.Pegadaian Kanwil VII Denpasar, Salurkan Bantuan Peduli Anak Yatim

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-122 yang jatuh pada tanggal 1 April 2023, PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar bersama Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) menyambangi Panti Asuhan Tunas Bangsa di Denpasar untuk menyalurkan sejumlah bantuan sumbangan dalam program Peduli Panti Asuhan dan Santunan Anak Yatim. Program tersebut ditujukkan kepada yayasan panti asuhan yang tersebar di Bali-Nusra dan akan berjalan selama bulan April 2023.

Dalam Sambutanya, I Gusti Putu Susila Kepala Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) mengatakan, program ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan panti asuhan yang membutuhkan, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan dasar seperti sembako.

“Dalam pelaksanaannya, program Peduli Panti Asuhan dan Santunan Anak Yatim akan dikoordinasikan oleh Pegadaian dan diikuti oleh 6 (Enam) Kantor Area antara lain Area Denpasar 1&2, Area Ampenan, Area Ende, Area Dompu, dan Area Kupang yang akan melibatkan sejumlah panti asuhan dan yayasan di wilayah tersebut. Anggaran sebesar Rp85.000.000,- (Delapan puluh lima juta rupiah) akan digunakan untuk membeli kebutuhan dasar seperti sembako,” jelas I Gusti Putu Susila melalui siaran tertulisnya di Denpasar, Rabu (5/4/2023).

Menurutnya, bahwa program Peduli Panti Asuhan dan Santunan Anak Yatim merupakan bentuk perhatian Pegadaian Kanwil Denpasar terhadap anak-anak yatim dan panti asuhan yang membutuhkan bantuan.
“Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim dan panti asuhan di wilayah kami, “ungkapnya.

Program Peduli Panti Asuhan dan Santunan Anak Yatim ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yatim dan panti asuhan di wilayah PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar.

“ Pegadaian mengajak semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam program ini sebagai wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama,” pungkasnya.
(074)

241

Check Also

Walikota Jaya Negara Serahkan 1.444 SK PPPK Hasil Seleksi Tahun 2023, Kembali Usulkan 4.602 Formasi di Tahun 2024

Denpasar, Kamis  28  Maret  2024 Walikota Jaya Negara Serahkan 1.444 SK PPPK Hasil Seleksi Tahun 2023, …

Renungan  Joger

Bali,  Kamis  28  Maret  2024 Renungan  Joger   164