Monday , July 22 2024
Home / Bali /

Bangli, Kamis  08  Juni 2023

I Wayan Diar Wakil Bupati Bangli  Apresiasi  PLN   Serahkan Bantuan kepada Yayasan Gurukula.

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id   – Guna mendorong peningkatan kualitas PLN lewat program Tanggung jawab sosial dan lingkungan ( TJSL) PLN Peduli menyerahkan bantuan sarana pendidikan berupa perangkat komputer kepada Yayasan Gurukula bertempat di Wantilan Gurukula Laksmi, Kubu, Bangli, Rabu 07/06/2023.

Ketua Yayasan Gurukula yang diwakili Bendaharanya I Nyoman Arimbawa mengatakan, saat ini mata pelajaran yang diikuti para siswa rata – rata berbasis komputerisasi sehingga diperlukan sarana dan fasilitas pendukung, Diakuinya bantuan perangkat komputer dari PLN sangat bermanfaat bagi siswa dan membantu pihak sekolah dalam memberikan pendidikan yang berkualitas .

” Pihaknya berharap upaya PLN dalam membantu peningkatan kualitas pendidikan lewat bantuan sarana pendidikan di yayasan gurukula dapat diikuti oleh instansi dan BUMN lainnya sehingga kebutuhan mendasar terkait pendidikan bagi siswa dapat terpenuhi, ” harapnya.

Ia juga mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan PLN atas bantuan yang telah diberikan kepada anak – anak kami di yayasan gurukula, ” kata Arimbawa.

Senior Manager Komunikasi & Umum PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali, Krisantus Hendro Setyawan mengatakan bantuan TJSL kabupaten Bangli sarana dan prasarana ini diperuntukkan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar.

Menurutnya, komitmen ini ditujukan dengan menghadirkan sarana dan prasarana laboratorium komputer bagi anak – anak kurang mampu yang menempuh pendidikan di Yayasan Pasraman Gurukula. Bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN Peduli kali ini menyerahkan 10 unit komputer, 10 unit laptop, beserta instalasi dan sambungan internet yang didukung oleh iconnet.

“Kami berharap bantuan ini dapat mensinerginkan hubungan baik antara PLN dan masyarakat dalam bidang pendidikan,” ucap Krisantus.

Ia menambahkan agar yayasan dapat memanfaatkan bantuan ini untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan serta meningkatkan kemampuan siswa dalam pemanfaatan teknologi informasi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Perwakilan Yayasan Gurukula, I Nyoman Arimbawa serta Senior Manager Komunikasi & Umum PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali, Krisantus Hendro Setyawan.

Sementara Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar mengapresiasi upaya PLN atas dukungan yang telah diberikan kepada anak – anak di Yayasan Gurukula.

“Kita patut berbangga dan berterima kasih kepada PLN yang telah banyak melakukan gerakan sosial, maupun update pelayanan PLN di Kabupaten Bangli,” kata Wayan Diar.

Ia juga menambahkan bahwa sudah selayaknya kita membantu keberlanjutan anak – anak untuk belajar di Yayasan Gurukula dan ini juga menjadi tugas bersama khususnya untuk memajukan pendidikan Bangli.

” Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada PLN yang telah ikut berpartisipasi melengkapi fasilitas yang diperlukan di Yayasan Gurukula,” pungkasnya. (079)

263

Check Also

Desa Ubung Kaja, Raih Juara I Turnamen Tenis Meja Hari Pajak 2024.

Denpasar, Minggu  21  Juli  2024 Desa Ubung Kaja, Raih Juara I Turnamen Tenis Meja Hari …

Bali, Minggu  21  Juli  2024 Renungan  Joger   64