Sunday , May 19 2024
Home / Bali / Program Astra Bercita-cita diraih Banjar Tegah Sari Tonja Denpasar sebagai Banjar Berseri Astra

Program Astra Bercita-cita diraih Banjar Tegah Sari Tonja Denpasar sebagai Banjar Berseri Astra

Denpasar, Senin  04  September  2023

Program Astra Bercita-cita diraih Banjar Tegah Sari Tonja Denpasar sebagai Banjar Berseri Astra

 

I Gede mantrayasa selaku ketua Yayasan Banjar Tegeh Sari

 

Bali, indonesiaexpose.co.id – Memiliki segudang prestasi, Grup Astra Bali Astra mengukuhkan Banjar Tegah Sari Tonja Denpasar sebagai Banjar Berseri Astra. Ini merupakan Banjar Berseri Astra kedua setelah sebelumnya Banjar Subak Sembung Peguyangan di Kota Denpasar, Bali.

Hal itu diimplementasikan dari Program Astra bercita-cita untuk Sejahtera Bersama Bangsa. Komitmen itu diwujudkan dalam bentuk program kontribusi sosial berkelanjutan Astra yang diimplementasikan kepada masyarakat dengan konsep pengembangan yang mengintegrasikan empat pilar program, yakni pendidikan, kewirausahaan, lingkungan dan kesehatan.

I Gede mantrayasa selaku ketua Yayasan Banjar Tegeh Sari mengatakan, melalui program BBA (Banjar Berseri Astra) ini, masyarakat dan perusahaan dapat berkolaborasi bersama mewujudkan wilayah yang bersih, sehat, dan produktif sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

” Program kerjasama mencakup 4 pilar. Pilar Kesehatan, yaitu program kesehatan dengan posyandu balita, lansia dan sebagainya. Pilar Lingkungan dengan pengelolaan sampah. Pilar Pendidikan dengan program untuk SDN 5 Tonja dan TK Tunas Mekar Sari milik Yayasan Banjar Tegeh Sari. Pilar Kewirausahaan (kreatif) yang meliputi usaha yang kemungkinan bisa tumbuh berkembang,” papar I Gede saat di temui di Banjar Tegeh Sari, Denpasar,Bali, Senin (04/9/2023).

Lanjutnya, kegiatan ini menindaklanjuti Kerjasama penyaluran CSR dari Group Astra kepada Banjar Tegeh Sari yang namanya Banjar Berseri Astra. Kata ia, sepanjang ini positif dan penandatanganannya, kewajiban kami pihak kedua bahwa Banjar ini sudah melaksanakan kerjasama ini.

“Berkat Support Astra berkembang terus kebun berdaya, jadi ada kebun berdaya Krama, seka taruna ada Sari Dewi ada beberapa kebun berdaya dan ini berkembang terus,” tutupnya.

ASTRA bercita-cita untuk Sejahtera Bersama Bangsa. Komitmen ini diwujudkan dalam bentuk program kontribusi sosial berkelanjutan Astra yang diimplementasikan kepada masyarakat dengan konsep pengembangan yang mengintegrasikan 4 pilar program, yaitu : Pendidikan, Kewirausahaan, Lingkungan dan Kesehatan.

(Yuli/081803697480)

 

232

Check Also

Wawali Arya Wibawa Buka BRI REI Expo Bali

Denpasar, Jumat  17  Mei  2024 Wawali Arya Wibawa Buka BRI REI Expo Bali     …

indonesiaexpose.co.id

Denpasar,  Jumat 17 Mei 2024 94