Monday , April 29 2024
Home / Bali / Ny. Sariasih Ketua TP.PKK Kab. Bangli Kembali Gencarkan Aksi Menyapa Dan Berbagi

Ny. Sariasih Ketua TP.PKK Kab. Bangli Kembali Gencarkan Aksi Menyapa Dan Berbagi

Bangli,  Kamis  02  November  2023

Ny. Sariasih Ketua TP.PKK Kab. Bangli Kembali Gencarkan Aksi Menyapa Dan Berbagi

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  –  Mengawali Bulan November 2023 TP.PKK Kabupaten Bangli yang dipimpin langsung oleh Ny. Sariasih Sedana Arta didampingi Ketua GOW Kabupaten bangli, Ny.Suciati Diar, kembali gencarkan aksi menyapa dan berbagi kepada warga masyarakat penyandang desabelitas, kader PKK kurang mampu, ibu hamil KEK, balita kurang gizi dan lansia di semua Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Bangli. Kegiatan yang sudah berlangsung sejak Oktober lalu, aksi menyapa dan berbagi ini kembali dilaksanakan pada Rabu (1/11/2023) di Desa Peninjoan dan Desa Undisan Kecamatan Tembuku.

Sebanyak 30 orang masyarakat desa Peninjoan dan 50 orang masyarakat desa Undisan menerima bantuan berupa paket sembako dari Ketua TP.PKK Kabupaten Bangli. Selain itu aksi menyapa dan berbagi juga dirangkaikan denga sosialisasi dari OPD terkait di Lingkungan Pemkab Bangli tentang kesehatan, pencatatan sipil, jaminan sosial kesehatan dan ketenagakerjaan.

Ny. Sariasih mengatakan kedatangannya bersama tim dalam aksi menyapa dan berbagi guna menjalin silaturahmi dan mendengar secara langsung situasi warga masyarakat, baik kader PKK kurang mampu, ibu hamil KEK, balita kurang gizi dan lansia.

“Kegiatan ini tidak hanya sampai hari ini saja, namun berkelanjutan hingga akhir Desember 2023,” imbuhnya.

Lanjutnya, pihaknya berharap bantuan ini tepat sasaran sesuai dengan data yang sudah disiapkan oleh pihak Desa dan kelurahan serta bermanfaat dan setidaknya dapat mengurangi sedikit beban warga yang membuutuhkan.

Dalam kegiatan yang sama, mewakili seluruh masyarakat desa Peninjoan, Perbekel desa Peninjoan I Putu Joantara menyampaikan apresiasi setinggi tingginya terhadap langkah TP.PKK Kabupaten Bangli atas perhatiannya kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Bangli khususnya di Desa Peninjoan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kami, semoga kedepan program seperti ini bisa berkelanjutan menyasar masyarakat yang memmbutuhkan,” tutupnya.

(079)

219

Check Also

Bapenda Denpasar Jajaki Bapenda Makassar, Lakukan Studi Komparasi Pendataan Potensi Pajak Daerah

Makassar , Sabtu  27  April  2024 Bapenda Denpasar Jajaki Bapenda Makassar, Lakukan Studi Komparasi Pendataan …

Okupansi Best Western Resort Kuta Naik 80 Persen saat Momentum Libur Idul Fitri 2024

Kuta, Sabtu  27  April  2024 Okupansi Best Western Resort Kuta  100 Persen saat Momentum Libur …