Tuesday , July 23 2024
Home / Bali / Inner Journey Meditation With The Master

Inner Journey Meditation With The Master

Bali, Rabu 22 Mei 2024

Inner Journey Meditation With The Master

 

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  –  Kamis, 23 Mei 2024 pukul 17.30 hingga 20.00 WITA, bertempat di Anand Ashram Ubud, setelah lama tidak hadir di Bali, Guruji Anand Krishna berkenan kembali memandu Innner Journey Meditation. Inner Journey atau perjalanan ke dalam diri akan memandu kita untuk menyadari Sang Diri Sejati yang menyinari seluruh keberadaan.
Maraknya angka bunuh diri di Bali, beraneka ragam masalah yang dihadapi manusia baik dalam skala lokal, nasional maupun global, menunjukkan ada yang salah dalam cara pandang kita terhadap kehidupan, khususnya cara pandang kita terhadap diri kita sendiri.
Kita menggantungkan kebahagiaan di luar diri, padahal kebahagiaan sejati sesungguhnya berada di dalam diri. Dengan panduan dari seorang Master, dia yang sudah menjadi Master bagi diri sendiri, kita akan mampu pula mengakses Sang Master di dalam diri.
Latihan Meditasi ini berdasarkan pengalaman Guruji Anand Krishna sembuh dari Leukemia, dan sudah terbukti dan teruji lebih dari 34 tahun.
Acara ini gratis, namun tetap memberikan apresiasi kepada yang berkenan memberikan donasi untuk merawat keberlangsungan Ashram. Untuk informasi dan pendaftaran peserta, silahkan menghubungi 0812 8203 6972

(071)

473

Check Also

Desa Ubung Kaja, Raih Juara I Turnamen Tenis Meja Hari Pajak 2024.

Denpasar, Minggu  21  Juli  2024 Desa Ubung Kaja, Raih Juara I Turnamen Tenis Meja Hari …

Bali, Minggu  21  Juli  2024 Renungan  Joger   75