Friday , May 3 2024
Home / Jawa Barat / As SDM Kapolri Buka Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup ll Tahun 2019 di Kota Tasikmalaya

As SDM Kapolri Buka Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup ll Tahun 2019 di Kota Tasikmalaya

Bandung, Sabtu  21  September  2019

 

 

As SDM Kapolri Buka Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup ll Tahun 2019 di Kota Tasikmalaya

 

Jawa Barat,INDEX – Turnament Bulutangkis Kapolda Cup II tahun 2019 tingkat Polda Jawa Barat telah berlangsung pada hari Jumat 19 September 2019 lalu, dengan mengusung Tema “Bulutangkis Menyatukan Kita Untuk Indonesia” bertempat di GOR Susi Susanti, Jalan Lingkar Dadaha, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. melalui pesan tertulisnya Sabtu pagi (20/9/2019) kepada indonesiaexpose.co.id mengatakan pada pembukaan Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup ll 2019 tersebut turut dihadiri oleh As SDM Kapolri, Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri S, M.M.,

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.lK, M.Si, M.M., Kepala BNP Jabar ,Walikota Tasikmalaya, Forkompimda Kota Tasikmalaya atau yang mewakili, Para Pejabat utama Polda Jabar, Para Kapolres Jajaran Polda Jabar, Para Pemain Legendaris Badminton Indonesia, Ketua PBSI Jabar, Para Penonton / Supperter perwakilan masing-masing kontingen dari Polres Jajaran Polda Jabar dan tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Ketua Panitia Pelaksana AKBP Drajat Kabag Dalpers Ro SDM Polda Jabar itu menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan Turnament Bulutangkis Kapolda Cup II tahun 2019 sebagai bentuk upaya untuk meneruskan kegiatan Turnament Bulutangkis Kapolda Cup I tahun 2018 yang sudah dilaksanakan sebelumnya, disamping itu untuk meningkatkan Persatuan dan kesatuan Bangsa, juga untuk menggali bibit-bibit pemain agar menjadi generasi Penerus Bulutangkis Indonesia dimasa mendatang dalam menghadapi event yang lebih tinggi, kata dia.

Drajad juga menambahkan Jumlah Atlet Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup II tahun 2019 berjumlah 372 atlet yang terdiri dari berbagai kelas pertandingan, yang akan berlangsung dari tanggal 19 s/d 22 September 2019, imbuhnya.

Sementara itu, As SDM Kapolri, Irjen Pol Dr. Eko lndra Heri dalam sambutannya sekaligus membuka turnamen tersebut mengatakan sangat mengapresiasi kepada Panitia yang sudah bekerja keras hingga terlaksananya Pembukaan Turnamen ini, diharapkan melalui turnamen ini pula akan muncul bibit bibit pemain baru yang bagus seperti pemain Legendaris sebelumnya.

“Laksanakan Turnamen ini dengan Baik dan Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding,”tuturnya.

Setelah kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian Cindera mata dan sesi Foto Bersama serta menampilkan penampilan tarian penyambutan dari tanah air, dari sabang sampai Merauke.

Berbagai tarian juga tampilkan antara lain Tari Saman, Tari Kecak, Tari Gambyong, Tari Burung enggang, Tari Butta Kalasukangka dan Tarian Sajojo yang diperagakan oleh sejumlah siswa siswi SMU di Kota Tasikmalaya.
(A.Hasibuan)

290

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Bali, Rabu 01 Mei 2024 90

Bupati Sanjaya Duduk Lesehan, Nobar Timnas Bersama Ribuan Warga Tabanan

Tabanan,  Selasa  30  April 2024 Bupati Sanjaya Duduk Lesehan, Nobar Timnas Bersama Ribuan Warga Tabanan …