Saturday , July 31 2021
Home / Bali / Kolaborasi Tiga Lembaga wujudkan ‘Bali Back to Beautiful’ dukung Bali Bersih dari Sampah.

Kolaborasi Tiga Lembaga wujudkan ‘Bali Back to Beautiful’ dukung Bali Bersih dari Sampah.

Gianyar, Kamis 22 Juli  2021

 

Kolaborasi Tiga Lembaga wujudkan ‘Bali Back to Beautiful’ dukung Bali Bersih dari Sampah.

 

Cashmere Hotel Group asal California, USA gelar press conference bertajuk ‘Bring back Bali Beautiful’ bertempat di puri di Puri Ageng Blahbatuh, Gianyar, Bali, Rabu (21/7/2021).

 

Bali, indonesiaexpose.co.id  –  Cashmere Hotel Group asal California, USA akan hadir di Bali dengan membawa investasi di sektor pariwisata termasuk mendukung UMKM dalam membangkitkan kembali pariwisata Bali dari dampak pandemi dengan
mengusung konsep pariwisata baru.

 

Bertempat di Puri Ageng Blahbatuh Tiga Lembaga, Puri Ageng Blahbatuh, Chasmere Hotel Group dan Parahita Mulung, Rabu 21 Juli 2021 telah menyepakati untuk bekerja sama menjadikan Bali indah dengan tema “Bali Back to Beautiful”

 

Hadir pada acara tersebut Penglingsir Puri Blahbatuh Anak Agung Ngurah Kakarsana,
CEO Cashmere Hotel Group & Foundation: Lesley Carey, Vice President of Operation Cashmere hotel group Mr. Greg Meyers. Project Leader Mulung Parahita Agung Jezy.

 

Ceo Cashmere Hotel Group and Foundation, Ms. Lesley Carey, yang didampingi Vice President of Operation Cashmere Hotel Group, Mr. Greg Meyers,keindahan dan eksotisme Pulau Bali masih menjadi magnet bagi wisatawan, sekalipun masih dalam suasana pandemi COVID-19.

 

” Bali sejak lama sudah terkenal dan dinobatkan sebagai destinasi wisata favorit di dunia. Hal itu dibuktikan dari kuisioner yang disebar oleh Cashmere Hotel Group California, USA.Hasilnya cukup membanggakan, 70 persen responden memilih Bali sebagai tempat tujuan wisata ketika pandemi berakhir,” ungkap Lesley dalam confrensi pers, Rabu (21/7/2021) bertempat di Puri Ageng Blahbatuh, Gianyar-Bali.

 

Lanjutnya, untuk dapat mewujudkannya, Bali perlu mempersiapkan prakondisi melalui pengelolaan sampah yang baik dan benar. Kebersihan dan kesehatan menjadi salah satu bagian terpenting untuk kepariwisataan di Pulau Dewata.

Oleh karenanya, pada tanggal 24 Juli 2021 pada hari Sabtu depan, pihaknya yang didukung penuh oleh Puri Ageng Blahbatuh dan Mulung Parahita akan melaunching acara yang bertajuk “Bring back Bali beautiful”.

 

Sementara Panglingsir Puri Ageng Blahbatuh, Anak Agung Ngurah Kakarsana menjelaskan, Bali menjadi destinasi yang selalu diharapkan untuk segera bisa dikunjungi kembali. Daya tarik Bali dari sisi adat, budaya dan alamnya masih mampu menambatkan hati wisatawan baik domestik maupun asing untuk berkunjung.

 

“Kita akan menyambut kedatangan wisatawan ke Bali setelah Bali pulih kembali. Untuk itu mari kita buat Bali menjadi lebih bersih dan cantik seperti sebelumnya. Kita bangga dan mengapresiasi kunjungan beliau-beliau dari Cashmere Hotel Group ini,” sambung Agung Kakarsana yang didampingi Panglingsir dari Singaraja.

 

Mulung Parahita imbuhnya melakukan pengelolaan sampah dari hulu hingga hilir. Menghasilkan produk akhir berupa butir plastik yang diolah menjadi barang-barang bermanfaat lainnya. Jezy menambahkan, di Gianyar ada sejumlah mitra kerja dalam pengelolaan sampah.

Secara resmi even ‘Bring back Bali beautiful‘ bakal dihadiri secara virtual oleh sejumlah tokoh penting seperti Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Gubernur Bali Wayan Koster, Pangdam IX/Udayana, Kadis Pariwisata Bali dan pejabat terkait lainnya.

 

Lounching kegiatan ini akan selenggarakan hari Sabtu, 24 Juli 2021 malam bersamaan dengan Gala Dinner yang akan diselenggarakan di Puri Ageng Blahbatuh kira kira jam 17.30 WITA.

(072)

Check Also

Pemkot Denpasar Kembali Semprotkan Eco Enzyme di Seluruh Jalan Desa/Lurah di Kota Denpasar

Denpasar, Jumat 30  Juli  2021   Pemkot Denpasar Kembali Semprotkan Eco Enzyme di Seluruh Jalan …

Diberbagai kesempatan, Walikota Denpasar, mengajak masyarakat taat pada Prokes dengan rutin menghimbau menggunakan Mobil Calling

Denpasar, Jumat 30  Juli  2021   Diberbagai kesempatan, Walikota Denpasar, mengajak masyarakat taat pada Prokes …