Saturday , April 20 2024
Home / Bali / Serangkain Hut Ke-22 Partai Demokrat, Gelar Kejuaran Voly Ball Cup 2023

Serangkain Hut Ke-22 Partai Demokrat, Gelar Kejuaran Voly Ball Cup 2023

Denpasar, Selasa  12  September 2023

Serangkain Hut Ke-22 Partai Demokrat, Gelar Kejuaran Voly Ball Cup 2023

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  –  Dalam rangka memeriahkan Hut Ke-22 Partai Demokrat diadakan berbagai kegiatan, dan salah satu kegiatan yang sudah dilaksanakan yakni Kejuaran Voly Ball Cup 2023 bertempat di Gor Lila Bhuna,Denpasar-Bali,  Jumat (8/9/2023) lalu ,

Dr. Shri I Gusti Ngurah Wira Wedawitry Wedasteraputra Mahendradatta Suyasa yang juga selaku panitia Kejuaraan Voly Ball Cup 2023 dalam menyambut momen Hut Ke-22 Partai Demokrat, dengan diikuti oleh 12 tim. Untuk para pemenang kan mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Salah satu bakal calon legeslatif (bacaleg) Partai Demokrat untuk DPRD Bali ini juga menyampaikan Kejuaran Voly Ball Cup 2023 yang diadakan oleh Partai Demokrat ini juga bagian dari pencarian bibit atlet untuk bisa dipersipkan menjadi tim inti dari Club Voly Livani.

Kejuaran yangg diadakan ini sudah arahan langsung dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY. Itu dikarenakan Partai Demokrat sendiri satu-satunya yang memiliki binaan tim Club Voly Lavani yang sudah beberapa kali menjuari liga nasional.

“Paling tidak harapak dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY supaya di Kabupaten/Kota bisa merekomendasikan bibit atlet untuk bisa bergabung ke tim Club Voly Lavani sebagai tim inti nantinya,” ucap Turah Wira saat di temui di Denpasar,kemarin.

Lanjutnya, khusus di Bali sudah menyelenggarakan beberapa kegiatan serangkain Hut Ke-22 Partai Demokrat yang slaah satunya Kejuaran Voly Ball Cup 2023, dan astungkara sudah bisa berjalan dengan baik.

Bahkan respon dari masyarakat juga sudah luar biasa ketika diadakannya kejuaran ini, terbukti dari tim yang mendaftar sebagian besar itu ada dari umum, dan dari internal juga ada. Tim yang ikut kebanyakan dari kalangan milinial.

“Karena Partai Demokrat sendiri sudah berkomitmen akan terus memberikan wadah kepada kalangan milenial atau generasi muda untuk bisa tetap berkereasi,” terangnya.

Sembari mengatakan, pada Kejuaran Voll Ball Cup 2023 untuk katagori peserta tidak dipatokan, namun ini rata-rata ini semua dari kalangan generasi milinial yakni ada yang masih SMA dan Kuliah.

Partai Demokrat nantinya akan rutin mengadakan kegiatan lomba ini untuk mengasaha kemapuan para atlet.

Sekaligus terus mencari bibit atlet yang akan dipersipkan bertanding dikancang nasional. Kalau semua Putra Bali atlet bola voly bisa berlaga ditingkat nasional.

“Pasti bisa bangga menjadi Putra Bali, dna terus bisa mengharumkan nama Bali ditingkat nasional,” pungkasnya.

(113/Bud)

 

 

 

330

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Bali,  Kamis  18  April  2024 60

Renungan  Joger

Bali,  Kamis  18  April  2024 Renungan  Joger 89