Friday , March 29 2024
Home / Bali / Alessandro Del Piero dalam rangka UEFA Champions League Trophy Tour 2019 : Nikmati keindahan Pantai Bali

Alessandro Del Piero dalam rangka UEFA Champions League Trophy Tour 2019 : Nikmati keindahan Pantai Bali

Badung, Minggu 17 Maret 2019

 

Alessandro Del Piero dalam rangka UEFA Champions League Trophy Tour 2019 : Nikmati keindahan Pantai Bali

Alessandro Del Piero dan trofi UEFA Champions League.(foto/ indonesiaexpose.co.id/012)

BALI, INDEX  – Perhelatan UEFA Champions League (UCL) Trophy Tour Presented by Heineken® mengakhiri turnya di Indonesia dengan kapten legendaris tim nasional Italia dan Juventus FC, Alessandro Del Piero yang menyapa para penggemar dan mempersembahkan piala asli Liga Champions UEFA di kota Bali.

Kabar gembira untuk publik sepak bola Bali.

Legenda Timnas Italia dan Juventus, Alessandro Del Piero, hadir berkunjung di Bali bersama trofi Liga Champions Eropa .

Kunjungan legenda hidup Juventus dan ‘Si Kuping Besar’ ke Bali ini dalam rangka UEFA Champions League Trophy Tour 2019, yang digagas oleh salah satu perusahaan bir ternama, Heineken.

UEFA Champions League Trophy Tour , singgah di Bali pada 16 dan 17 Maret 2019.Lokasi acara berlangsung di Finns Recreation Club, Bali, Jl Raya Pantai Berawa, Canggu, Badung.

Alessandro Del Piero yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik pada generasinya, mengungkapkan kegembiraannya dapat mengunjungi Bali.

“Saya sangat senang berada di Bali sebagai ambassador UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken®. Bertemu para pendukung serta menikmati pantai di Bali yang sangat indah menjadikan hari-hari saya di Bali sangat istimewa. Saya juga sudah tidak sabar untuk bermain bola bersama pemain-pemain Indonesia di pantai Bali yang sangat terkenal,” ungkap Del Piero di acara Pres Conferece ,bertempat di Canggu, Badung – Bali, Sabtu (16/3/2019).

Alessandro Del Piero berhasil memenangkan Liga Champions Eropa pada tahun 1996. Secara keseluruhan, Del Piero mengoleksi 92 laga dan 44 gol di kompetisi Liga Champions Eropa, menjadikannya penyerang Itali terbaik di kompetisi tersebut. Del Piero mengatakan bahwa pertandingan terakhirnya setelah 19 tahun berkarir bersama Juventus FC merupakan momen yang paling #unmissable, ketika Juventus FC berlaga melawan Atlanta.

Pada pertandingan tersebut, Del Piero mencetak satu gol dan digantikan pada menit ke-56. Saat itu, 40.000 Juventini meneriakkan namanya meminta lap of honour. Del Piero berjalan mengelilingi stadion dan menerima syal serta bunga dari para penggemar. Selama 15 menit, para pemain, pendukung bahkan komentator pertandingan memberikan hormat kepada salah satu pemain terbaik di dunia ini, sementara pertandingan tersebut terus berlanjut.

“Saya tidak dapat menggambarkan perasaan di kala itu dengan kata-kata. Juventus telah dan akan selalu menjadi rumah bagi saya. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengucapkan selamat tinggal. Pada suatu momen, saya bahkan harus berpura-pura mengikat tali sepatu agar para pendukung tidak melihat air mata saya,” ungkap Del Piero.

Tahun ini, acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken® akan mengunjungi Afrika Selatan, Namibia, Indonesia, Mozambik, Tiongkok, Nigeria dan AS.

Fahrizal, koordinator Juventus Club Indonesia wilayah Bali dan Indonesia Timur, meluapkan kegembiraannya setelah mendapatkan kesempatan bertemu dengan Del Piero.

“Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, melihat salah satu piala kompetisi yang paling bergengsi di dunia dan bertemu langsung dengan sang legenda, Alessandro Del Piero. Jumlah fans Juventus FC yang diperkirakan hadir pada UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken® juga luar biasa, diperkirakan lebih dari 400 penggemar dari Bali dan kota sekitarnya akan hadir pada rangkaian acara ini”, ungkap Fahrizal.

Kedatangan Alessandro Del Piero dan trofi Liga Champions Eropa ke Bali ini bisa mengobati kerinduan para penggemar sepak bola di Bali yang ingin melihat langsung trofi penuh gengsi yang setiap tahun diperebutkan oleh 32 tim besar Eropa.

Tanggal 16 Maret 2019 UEFA Champions League Trophy Tour akan dibuka pada pukul 12.30 Wita hingga pukul 18.00 Wita, sedangkan pada tanggal 17 Maret 2019 dibuka pada pukul 12.00 Wita hingga 20.00 Wita.

Fans yang datang bisa berfoto dengan Del Piero dan trofi Liga Champions.Ini akan jadi moment bersejarah bagi pecinta sepak bola Bali. (012)

580

Check Also

Renungan  Joger

Bali,  Kamis  28  Maret  2024 Renungan  Joger   164

Jaya Negara Terima Konjen India Shashank Vikram, Bahas Sejumlah Potensi Kerjasama Antara Kedua Pihak

Denpasar, Rabu  27   Maret  2024 Jaya Negara Terima Konjen India Shashank Vikram, Bahas Sejumlah Potensi …