Friday , April 19 2024
Home / Jawa Barat / Wakapolda Jabar Cek Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2019 di Polres Garut

Wakapolda Jabar Cek Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2019 di Polres Garut

Bandung,  Jumat  31  Mei  2019

 

Wakapolda Jabar Cek Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2019 di Polres Garut

 

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol DR Akhmad Wiyagus (kedua dari kiri) saat melakukan pengecekan Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2019 di Jalur Selatan, Wilayah Polres Garut, Jumat (31/5) (Foto: Istimewa Humas/indonesiaexpose.co.id)

 

JAWA  BARAT,  INDEX  –  Wakil kepala kepolisian daerah (Wakapolda) Jawa Barat, Brigjen Pol DR Akhmad Wiyagus, Jumat pagi (31/5/2019) didampingi Pejabat Utama Polda Jabar mengecek Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Lodaya 2019J di wilayah Polres Garut, yang tepatnya di Lapangan Alun-alun, Kec. Limbangan Kabupaten Garut, Jumat (31/5/2019).

Kunjungan orang nomor dua di Polda Jabar itu disambut langsung oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, beserta Pejabat Polres Garut dan perwakilan dari dinas instansi terkait.

Disampaikan oleh Wakapolda Jabar agar Jajaran Polda Jabar siap menghadapi arus mudik dan arus balik Lebaran 2019, bahkan telah merancang mekanisme pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saat musim mudik.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Jawa Barat didampigi Kapolres Garut bersama Pejabat Utama Polda Jabar dan Pejabat Polres Garut ikut melakukan Pengecekan Supervisi dan Video Converence dengan Kapolri terkait dengan Operasi Ketupat 2019 .(A.Hasibuan)

342

Check Also

Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja LKPJ Walikota Denpasar TA. 2023

Tabanan, Rabu  17  April  2024 Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I DPRD Denpasar Apresiasi Capaian …

Keandalan Listrik Terjaga, PLN Selalu Siaga & Waspada Di Setiap Titik SPKLU Untuk Sambut Arus Balik

Denpasar, Senin  15  April 2024 Keandalan Listrik Terjaga, PLN Selalu Siaga & Waspada Di Setiap …