Wednesday , April 24 2024
Home / Jawa Barat / Kanit Lantas Ipda Mariyono Korban Laka Lantas di Tol Solo – Semarang di Makamkan di TPU Nagrog Bandung

Kanit Lantas Ipda Mariyono Korban Laka Lantas di Tol Solo – Semarang di Makamkan di TPU Nagrog Bandung

Bandung,  Sabtu   15  Juni  2019

 

Kanit Lantas Ipda Mariyono Korban Laka Lantas di Tol Solo – Semarang di Makamkan di TPU Nagrog Bandung

 

 

JAWA  BARAT, INDEX –  Pemakaman kepala unit (Kanit) Lantas Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung, Ipda Mariyono yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Tol Solo – Semarang, KM 481.700 Jalur A tepatnya di Dekat / Desa Methuk, Kec. Mojosongo, Kab. Boyolali, Jumat (14/6/2019) sekitar pukul 01.45 Wib telah di makamkan di TPU Nagrog, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung.

Upacara pemakaman almarhum lpda Mariyono berlangsung secara dinas militer yang dilaksanakan oleh Polrestabes Bandung, Jumat malam (14/6/2019). Akibat jauhnya jarak yang ditempuh dengan mobil ambulance membawa jenazah dari Boyolali ke Kota Bandung sehingga pemakaman dilaksanakan sekitar pukul 20.30 Wib dan bertindak sebagai pimpinan upacara yakni Kapoksek Arcamanik Kompol Anang Suhanji dihadiri oleh isteri Almarhum Ny Anik Rujiyati beserta kedua anaknya Hilda Fitri Pramudiyanti dan Fauzan Aldo Pradana.

Selain itu juga hadir perwakilan Sat Brimob Polda Jabar, Kabag Sumda Polrestabes Bandung yang diwakili Iptu Jaja, Kapolsek Ujung Berung Kompol Hariadi, Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin (mantan Kapolsek Arcamanik), KBO Lantas Polrestabes AKP S. Ridwan, Kanit Lantas Polrestabes Bandung AKP Henra Hasibuan, Iptu Heri unit PJR Cipali, Bhabinkamtibmas serta warga Kelurahan Pasirjati dan rekan-rekan seangkatan almarhum terlihat larut dalam haru sebagai saksi memakamkan di pemakaman TPU Nagrog Ujung Berung.

Dalam sambutan yang mewakili keluarga almarhum menyampaikan harapan dan pesan kepada para pelayat yang hadir di pemakaman kiranya ada salah semasa almarhum masih hidup mohon dapat dimaafkan dan bila ada masalah hutang-piutang dari almarhum lpda Mariyono, segera menghubungi keluarga almarhum di Griya Jatuputra No 118 Rt 04/13 Kel Pasirjati, Kec. Ujung Berung, Bandung agar dapat diselesaikan.

(A.Hasibuan)

349

Check Also

Hari Kartini 2024, Momen Berdayakan Akses Ekonomi Perempuan

Rembang, Minggu 21 April 2024 Hari Kartini 2024, Momen Berdayakan Akses Ekonomi Perempuan   (Foto/ist)   …

Indonesia Expose.co.id

Bali,  Kamis  18  April  2024 106