Thursday , April 25 2024
Home / Bali / Jasa Logistik JNE : 29 Tahun melayani dengan penuh tanggung jawab 

Jasa Logistik JNE : 29 Tahun melayani dengan penuh tanggung jawab 

Denpasar, Jumat  6 September  2019

 

Jasa Logistik JNE : 29 Tahun melayani dengan penuh tanggung jawab

(foto/ist)

 

BALI,  INDEX  –  Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-29, Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) ,senatiasa memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan di seluruh tanah air.

JNE sendiri  merupakan pelaku jasa logistik ,yang memiliki lebih dari 200 anak perusahaan.Guna memberikan pelayanan yang baik pada konsumen, JNE melakukan transformasi digital.

Untuk itu ,JNE berusaha optimal melayani kebutuhan konsumen dengan baik.Sebagai sales conter, JNE tak hanya dikota besar bahkan juga hingga kabupaten.

Hal ini menjadi wujud nyata sinergi JNE dengan masyarakat agar dapat maju bersama mendukung industri pengiriman ekspres yang berdampak langsung pada perekonomian nasional.

Apresiasi terhadap kinerja mitra-mitra JNE yang menjadi titik layanan pun menjadi sebuah prioritas, sehingga JNE secara rutin mengadakan program acara untuk para mitra setiap tahunnya.

Dengan memberikan pelayanan prima bagi pelanggan, secara otomatis akan berdampak positif kepada perkembangan JNE .Hal ini sesuai dengan visi dan misi sesuai slogan JNE yaitu Conneting  Happiness.

” Bisnis logistik tanah air diprediksi mengalami pertumbuhan di tahun 2019 dan tahun-tahun mendatang. Hal ini, di antaranya didukung oleh perkembangan tren perdagangan elektronik atau e-commerce yang semakin pesat dan menjadi tren terbaru masyarakat Indonesia. Era yang serba digital telah mendorong semua pihak untuk melakukan berbagai perubahan guna mengikuti perkembangan industri,” Uchun salah satu pengguna jasa JNE ,saat di temui di Denpasar – Bali, Jumat (6/9/2019).

Menurut Uchun, pemanfaatan teknologi berbasis digital dapat meningkatkan kinerja transportasi dan logistik nasional di masa depan.

“Penggunaan sistem digital mulai harus diterapkan diseluruh aktivitas mulai dari pergudangan, pelabuhan dan transportasi, serta pelayaran,” tutupnnya.

Inovasi dan strategi kolaborasi berkelanjutan Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di era digitalisasi dan e-commerce berperan penting atas semakin bertumbuhnya local hero Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di seluruh pelosok Indonesia. Beragam gebrakan JNE yang tiada henti melakukan inovasi dan kolaborasi dalam industri logistik di Tanah Air sangat membantu usaha para local hero UMKM untuk memajukan perekonomian di daerah masing-masing.

 

(Yuli)

407

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Kamis  25  April  2024 Renungan  Joger 68

Walikota Jaya Negara Buka Sosialisasi Pengelolaan APBD Kota Denpasar, Wujudkan Tata Kelola Keuangan Yang Tertib, Transparan Dan Akuntabel.

Denpasar, Rabu  24  April  2024 Walikota Jaya Negara Buka Sosialisasi Pengelolaan APBD Kota Denpasar, Wujudkan …