Tuesday , April 7 2020
Home / Bali / Sugawa Korry desak Gubernur bertindak cepat cegah penyebaran Covid-19 lindungi warga Bali 

Sugawa Korry desak Gubernur bertindak cepat cegah penyebaran Covid-19 lindungi warga Bali 

Denpasar, Sabtu  21  Maret  2020

 

Sugawa Korry desak Gubernur bertindak cepat cegah penyebaran Covid-19 lindungi warga Bali

Ketua  DPD Partai Golkar Bali  Sugawa Korry

 

BALI,  INDEX –  Ketua  DPD Partai Golkar Bali  Sugawa Korry desak Gubenur Bali berjuang untuk mendapatkan  rapid test (tes cepat-massal) guna mencegah penyebaran Covid-19 di Bali.

 

” Bertindak cepat ini sangat penting, mengingat upaya proteksi dan pencegahan maksimal harus dikedepankan, akan banyak warga bali yang akan datang/pulang dari kapal2 pesiar, begitu juga warga bali yang datang dari negara yang terjangkit covid 19. Mereka harus dibantu untuk test kesehatan dan karantina 14 hari,” ungkap Sugawa Korry di Denpasar-Bali, Sabtu (21/3/2020).

 

Sambungnya, sebelum bergabung dengan anggota  keluarga dan masyarakat  di desa-desa , harus dilakukan test terlebih dahulu. Karena kalau sudah bergabung di masyarakat desa, sangat sulit terpantau dan ketersediaan obat dan sarana sangat terbatas di puskesmas.

 

” Kami berharap pemda tidak boleh lalai dan lengah, termasuk koordinasi intensif dengan pihak imigrasi. Kami mengingatkan ini, dalam rangka proteksi dan perlindungan maksimal terhadap masyarakat secara keseluruhan,” harap Sugawa Korry.

(080)

Check Also

Selasa  07  April  2020

Bantu Masyarakat Di Tengah Mewabahnya Covid-19, Banjar Padangsumbu Tengah Bagikan Sembako Bagi 123 KK

Denpasar, Selasa  07  April  2020   Bantu Masyarakat Di Tengah Mewabahnya Covid-19, Banjar Padangsumbu Tengah …