Tuesday , April 23 2024
Home / Bali / Inovasi dan Kolaborasi Era e-commerce JNE berdampak positip pada usaha Pabrik Kata kata Joger

Inovasi dan Kolaborasi Era e-commerce JNE berdampak positip pada usaha Pabrik Kata kata Joger

Kuta, Senin 9 September 2019

Inovasi dan Kolaborasi Era e-commerce JNE berdampak positip pada usaha Pabrik Kata kata Joger

 

Mr.Joger diacara bersih-bersih Pantai Jerman menyambut Hutnya yang ke 68 th.di Kuta,Bali,Senin (9/9/2019).(Foto/indonesiaexpose.co.id/2019)

BALI, INDEX – Inovasi dan strategi kolaborasi berkelanjutan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di era digitalisasi dan e-commerce berperan penting atas semakin bertumbuhnya local hero Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di seluruh pelosok Indonesia.

Beragam gebrakan JNE yang tiada henti melakukan inovasi dan kolaborasi dalam industri logistik di Tanah Air sangat membantu usaha para local hero UMKM untuk memajukan perekonomian di daerah masing-masing. Nah, salah satu pemilik perusahaan Pabrik kata-kata yang merasakan langsung manfaat inovasi dan kolaborasi berkelanjutan JNE di era e-commerce ini adalah Mr Joger.

Pemilik Usaha Pabrik Kata-kata JOGER  sukses menjadi pebisnis  ini mengaku usaha  miliknya semakin maju dengan kehadiran JNE yang membantu dalam pengiriman ekspres dan logistik.

’’JNE sangat membantu memuaskan pelanggan saya dalam pengiriman pesanan online ke luar kota maupun luar pulau,’’kata Pria yang akrab di pangil Mr.Joger,saat ditemui indonesiaexpose.co.id di sela-sela acara peringatan Hutnya yang ke 68 th.di Kuta,Bali,Senin (9/9/2019).

Sejak kali pertama mengenal dan memakai jasa pengiriman JNE , kata Mr Joger, usaha pabrik kata-kata miliknya terus bertumbuh pesat. Dengan kehadiran JNE yang setiap saat membantunya dalam pengiriman ekspres dan logistik.

’’Saya sangat puas dengan kualitas pelayanan JNE. Kehadiran JNE membuat usaha saya semakin berkembang pesat. Barang cepat sampai dan ekspedisi JNE bertanggung jawab,” ungkap Mr.Joger.

Kesuksesan sebagai pemilik Pabrik Kata-kata Joger membuat dia terpanggil untuk berbagi ilmu kepada masyarakat yang ingin mengubah nasibnya. Di tengah kesibukan menjalankan usaha miliknya, beliau juga aktif menjalankan kegiatan sosialnya bersama GARING.

’’Saya berharap JNE lebih memperbanyak cabangnya agar terjangkau UMKM hingga pelosok desa,’’pintanya.

Tak lupa, dia juga menitipkan pesan kepada JNE agar terus meningkatkan kualitas pelayanannya agar semakin menjadi pilihan masyarakat pelaku UMKM dalam urusan pengiriman ekspres dan logistik.

’’Selain memperbanyak cabang JNE di pelosok desa, saya berharap ongkos kirim JNE untuk ke luar pulau bisa lebih murah agar UMKM bisa bersaing,’’ pungkasnya.

(Yuli)

487

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Selasa  23  April  2024 Renungan  Joger   73

Indonesia Expose.co.id

Bali, Senin 22 April 2024     62