Friday , March 29 2024
Home / Bali / Sharp Indonesia dan KOSÉ Cosmeport Corporation sajikan ‘Touch Healthy and Beauty’ 

Sharp Indonesia dan KOSÉ Cosmeport Corporation sajikan ‘Touch Healthy and Beauty’ 

Denpasar, Sabtu  14  Desember  2019

 

 

Sharp Indonesia dan KOSÉ Cosmeport Corporation sajikan ‘Touch Healthy and Beauty’

 

 

BALI,  INDEX  –  Konten kesehatan dan kecantikan dirasakan menyebar semakin cepat di sosial media dan mempengaruhi perilaku masyarakat yang semakin awas terhadap dua isu tersebut. Hal ini turut mendorong dua perusahaan Jepang ternama untuk berkolaborasi dan menggelar satu acara spesial guna meningkatkan kesadaran terhadap trend ini.

 

Sharp Indonesia dan KOSÉ Cosmeport Corporation mempersembahkan ‘Touch Healthy and Beauty’ event – acara yang berlangsung selama tiga hari ini dedikasikan khusus bagi perempuan untuk merasakan pengalaman dan menemukan kembali makna sehat dan cantik sesungguhnya. Acara yang berlangsung di Mal Galeria Denpasar mulai tanggal 13 – 15 Desember 2019 ini menawarkan beragam kegiatan menarik yang bisa dinikmati konsumen.

 

“SHARP sebagai manufaktur elektronik telah lama menyoroti gaya hidup sehat selama bertahun-tahun. Rasanya sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu konsumen mendapatkan kesehatan terbaik melalui produk-produk elektronik SHARP. Saat ini, kami juga telah mengembangkan varian produk dengan memfokuskan pada sisi kecantikannya. Kami merasa kedua isu ini saling terkait. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan KOSÉ COSMEPORT yang menaruh perhatian dan kepedulian yang sama akan isu kesehatan dan kecantikan. Kami ingin mengajak semua konsumen agar bisa datang datang dan menikmati acara ini, rasakan juga pengalaman-pengalaman menarik yang kami tawarkan,” ungkap Shinji Teraoka, President Director of PT Sharp Electronics Indonesia,di Denpasar,Bali, Sabtu (14/12/2019).

Acara yang digelar sebagai bagian dari SHARP Goten ini menghadirkan beragam aktivitas. Misalnya, demo menyuci rambut dengan menggunakan produk KOSÉ COSMEPORT maupun produk beauty Sharp Indonesia mulai dari hair dryer hingga hair straightener dan hair styler.

 

Bagi konsumen yang berbelanja minimum Rp5.000.000 mendapatkan kesempatan untuk mencoba demo produk secara langsung di tempat. Selagi mencoba berbagai demo menarik di dalam booth, konsumen juga dapat mengikuti diskusi spesial seputar kesehatan dan kecantikan bersama blogger ternama Bali, Livia Ramadhanty. Sebagai blogger yang banyak mengulas kesehatan dan kecantikan, Livia akan mengungkapkan pula tips dan triknya dalam merawat badan yang sehat dan bugar serta membuat tampilan cantik dengan menggunakan produk KOSÉ COSMEPORT dan Sharp beauty.

 

Selain itu, acara ini pun tak lupa mengundang konsumen untuk berbelanja kedua produk. Setiap konsumen yang berbelanja minimum Rp1.000.000 untuk produk SHARP jenis apapun berkesempatan mendapatkan satu kupon undian yang akan membawanya selangkah lebih dekat ke hadiah utama seperti satu unit motor dan produk-produk Sharp lainnya. Sementara itu, jika konsumen berbelanja produk spesial tipe tertentu, konsumen juga bisa membawa pulang hadiah spesial dari KOSÉ COSMEPORT Indonesia.

Sehubungan dengan acara kolaboratif ini, Koki Yamanaka, ASEAN Manager Oversea Sales Department of KOSÉ COSMEPORT Corporation, turut menyampaikan rasa bahagianya dapat berkolaborasi dengan Sharp Indonesia – sebab kedua perusahan saling peduli dan menanam nilai yang sama pada kesehatan dan kecantikan. Dirinya mengungkan bahwa memiliki kulit sehat yang mampu menunjukkan tampilan keseharian yang cantik dan menarik merupakan impian setiap perempuan. Maka dari itu, KOSÉ COSMEPORT bersama Sharp Indonesia memahami kebutuhan yang dicari oleh perempuan Indonesia dalam setiap produk, bahwasannya produk yang dicari tidak hanya untuk menjaga kesehatan, tetapi juga mampu memberikan nilai tambah lainnya.

 

Di samping acara offline, ‘Touch Healthy and Beauty’ event juga berupaya untuk meningkatkan kesadaran di daring melalui foto kontes bertajuk ‘Everyday Beauty’. Konsumen hanya cukup mengunggah fotonya dan menyebut akun resmi @SharpIndonesia sambil menggunakan tagar #SHARPGOTEN2019 dan #Everydaybeauty. Selanjutnya, pemenang akan diumumkan di akhir periode acara yaitu 15 Desember 2019 dan mendapatkan merchandise seru dari Sharp.

(080)

275

Check Also

Walikota Jaya Negara Serahkan 1.444 SK PPPK Hasil Seleksi Tahun 2023, Kembali Usulkan 4.602 Formasi di Tahun 2024

Denpasar, Kamis  28  Maret  2024 Walikota Jaya Negara Serahkan 1.444 SK PPPK Hasil Seleksi Tahun 2023, …

Renungan  Joger

Bali,  Kamis  28  Maret  2024 Renungan  Joger   165