Tuesday , September 22 2020
Home / Jawa Barat / As SDM Kapolri Irjen Pol Dr Eko lndra Heri S, MM Resmikan Gedung Assesment Center Polda Jabar

As SDM Kapolri Irjen Pol Dr Eko lndra Heri S, MM Resmikan Gedung Assesment Center Polda Jabar

Bandung,  Rabu  22  Januari  2020

 

As SDM Kapolri Irjen Pol Dr Eko lndra Heri S, MM Resmikan Gedung Assesment Center Polda Jabar

 

Jawa Barat,INDEX  –  Dalam rangka mendukung sarana dan prasarana kinerja Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. Polda Jawa Barat melalui Biro SDM Polda Jabar meresmikan Gedung Assesment Center Rabu (22/01/2022).

 

Peresmian di pimpin As SDM Kapolri Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri didampingi Wakpolda Jabar Brigjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus serta Kabag Munjab Ro Binkar SDM Polri Kombes Pol Bariza Sulfi, Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Drs Solichin, para Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Jabar.

 

“Kami mengapresiasi apa uyqng di lakukan Kapolda Jabar beserta jajarannya dengan di bangunna gedung Assesment center ini tentu ini kerja kerja keras dari pejabat yqng ada di sini juga bantuan dari mitra Bank BRi,” tutur Ir Jen Pol Eko Edi kepada Wartawan di Bandung, Jabar, Rabu (22/1/2020).

 

Dikatakannya, Kita berharap dengan adanya gedung assesment center ini akan melahirkan calon pemimpin Polri pada masanya selain itu juga kita ingin bahwa tidak hanya mereka yang bisa menduduki jabatan tertentu yang di berikan kesempatan tapi pada anggota-anggota kami yang kebetulan mungkin assesmen centernya atau hasilnya rendah itu ada kewajiban negara kewajiban Polri untuk meningkatkan kompetensi tersebut.

 

“Gedung assesment ini sudah sangat memenuhi standar, dan semua Polda sudah memiliki gedung assment center. Namun baru 6 (enam) Polda yang sudah memiliki gedung assesment center sendiri,” terangnya

 

Lebih lanjut dituturkan Jenderal bintang dua itu, bahwa penggunaan gedung Asesment Center ini memang di prioritaskan khusus bagi anggota Polri, tetapi kita juga sudah bekerjasama dengan banyak intansi lainnya, seperti Pemda, Pemprov, termasuk dari intansi swasta seperti di Lampung kita juga telah bekerjasama dengan PT. Sugar Group.

 

“Intinya, Asessment Center ini tidak hanya berguna untuk anggota Polri saja tapi kita juga ingin membangun kemitraan dengan masyarakat sesuai dengan program Presiden SDM yang unggul,” pungkasnya.

(A.Hasibuan)

Check Also

Denpasar, Selasa  22  September  2020

Awak Armada Batu Bara dan Buruh TKBM,  Mendapat Sanksi Push Up Dalam Operasi Yustisi                 

Bandung,  Senin  21  September  2020   Awak Armada Batu Bara dan Buruh TKBM,  Mendapat Sanksi …