Saturday , April 20 2024
Home / DKI / Jajaran Direksi PT.Asabri Dirombak,2 Nama Direktur Asabri diganti

Jajaran Direksi PT.Asabri Dirombak,2 Nama Direktur Asabri diganti

Jakarta , Minggu  02  Januari  2020

 

Jajaran Direksi PT.Asabri Dirombak,2 Nama Direktur Asabri diganti

 

JAKARTA, INDEX  –  Kementrian Badan Usaha Milik Negara BUMN baru baru ini merombak jajaran direksi PT. Asabri (Persero) melalui Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-36/MBU/01/2020 tanggal 30 Januari 2020. Sementara untuk jabatan Direktur Utama masih di jabat oleh Sonny Widjaja di kutip dari laman koran bumn , dua orang direksi yang diganti Herman Hidayat dan Rony Hanityo dari posisinya sebagai direktur melalui Rapat Umum Pemegang Saham dan memberhentikan dengan hormat kedua nya.

 

Disamping merombak jajaran direksi Menteri BUMN Erick Tohir juga melakukan perubahan nomenklatur , dan melakukan pengangkatan direksi baru Asabri di Kantor Kementrian BUMN untuk , mengisi jabatan baru tersebut Menteri mengangkat Eko Setiawan sebagai direktur SDM dan Hukum , Helmy Imam Satriyono direktur keuangan dan Jeffry Haryadi P , Manulang dengan jabatan direktur Investasi.

 

Sebagai Badan Usaha Milik Negara PT. Asabri di amanatkan UU dan berikan tugas untuk mendukung Program Pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional dengan Program nya pembinaan usaha kecil dan meningkatkan kesejahtraan Prajurit TNI, Polri , PNS Kemhan.

 

Dalam Keputusan tersebut Menteri Erick Tohir mengubah jabatan anggota – anggota direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Asabri yang semula hanya tertulis direktur menjadi menjadi direktur Sumber Daya Manusia SDM & Hukum , direktur keuangan dan direktur Invesrasi sebut surat yang di tanda tangani oleh Kabag Humas dan Protokol Kementrian BUMN Ferry Andrianto.

(Hartono/002)

1,245

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Jakarta,  Selasa  16  April  2024 93

Indonesia Expose.co.id

Tabanan,  Senin  15  April  2024 102