Wednesday , August 5 2020
Home / Bali / DNA Fasilitasi Kreativitas Kaum Milenial, Pameran STD Bali Hadirkan Desain Interior Kreatif

DNA Fasilitasi Kreativitas Kaum Milenial, Pameran STD Bali Hadirkan Desain Interior Kreatif

Denpasar, Rabu  12  Pebruari  2020

 

DNA Fasilitasi Kreativitas Kaum Milenial, Pameran STD Bali Hadirkan Desain Interior Kreatif

Suasana pengunjung Colorful Culture Furniture and Interior Decoration Exibition STD Bali, di Ruang Pameran, Darma Negara Alaya, Rabu (12/2/2020)

 

BALI, INDEX  –  Hampir setiap harinya, Dharma Negara Alaya Art and Creative Hub Kota Denpasar ramai dengan berbagai kegiatan kreatif kaum milenials. Bagaimana tidak, gedung ini menawarkan fasilitas kekinian yang dibutuhkan kaum muda, mulai dari suasana kerja di co-working space, ruang baca, ruang audio visual hingga pameran kreatif. Seperti halnya acara Colorful Culture Furniture and Interior Decoration Exibition yang diadakan STD Bali, di Ruang Pameran, Darma Negara Alaya, Rabu (12/2/2020).

 

Acara ini dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tangga 12-15 Februari 2020, yang melibatkan para mahasiswa, akademisi, dan praktisi terkait dengan keilmuanya dibidang desain interior. Menurut Rektor STD Bali, Made Arini Hanindharputri DNA adalah tempat yang sangat representatif dan menjawab kebutuhan kaum milenials.

 

“Ini adalah salah satu wujud nyata dukungan Pemerintah Kota Denpasar terhadap aktivitas kreatif masyarakatnya, salah satunya kami yang memang kampus kreatif merasa sangat didukung,” ungkapnya.

 

Arini berharap, kedepan kolaborasi seperti ini terus dilakukan, dan pihaknya selalu siap mendukung segala bentuk kegiatan kreatif di Kota Denpasar khususnya terkait dengan desain.

 

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara, STD Muhamad Yusril Efendi mengatakan pihaknya sudah melakukan persiapan cukup lama, dan senang karena pengelola DNA sangat responsif.

 

“Kami koordinasi di gedung ini sangat mudah, jadi dalam proses persiapan sangat lancar,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut disampaikan bahwa karya-karya yang dipamerkan ini erat kaitannya dengan kreativitas dan penguatan budaya yang divisualisaikan lewat karya.

 

“Teman-teman peserta pameran memiliki story tersendiri dengan karyanya khususnya tentang filosofi budaya diberbagai daerah di Bali,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, kegiatan seperti ini terus didukung dan diberikan ruang.

 

“Kami juga berharap kegiatan seperti ini terus mendapat dukungan, dan bisa bekerjasama terus,” tutupnya.

(072)

Check Also

Denpasar,  Rabu  05  Agustus  2020

Denpasar,  Rabu  05  Agustus  2020