Sunday , July 12 2020
Home / Bali / Beri Semangat Lansia Jaga Kesehatan, Ketua K3S Ny. IA. Selly Mantra Serahkan Kursi Roda

Beri Semangat Lansia Jaga Kesehatan, Ketua K3S Ny. IA. Selly Mantra Serahkan Kursi Roda

Denpasar, Kamis 13  Kamis  2020

 

Beri Semangat Lansia Jaga Kesehatan, Ketua K3S Ny. IA. Selly Mantra Serahkan Kursi Roda

Ketua K3S Ny. Selly Mantra memberi semangat untuk selalu menjaga kesehatan kepada salah satu lansia penerima bantuan kursi roda, Kamis (13/2) di Desa Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara.

 

BALI,  INDEX  –    Salah satu lansia di kawasan Desa Dangin Puri Kangin Kecamatan Denpasar Utara menerima kursi roda dari Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar. penyerahan kursi roda ini dilakukan langsung Ketua K3S, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra bersama Perbekel Dangin Puri Kangin, Wayan Sulatra, dan aparatur desa setempat, Kamis (13/2). Penyerahan bantuan ini menjadi kegiatan rutin K3S Denpasar dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. Disamping itu K3S Denpasar menjadi organisasi sosial Pemkot Denpasar turut serta mempercepat penanganan permasalahan sosial yang ada.

 

Kehadiran Ny. Selly Mantra disambut sanak keluarga lansia I.A Manik. Ny. Selly tampak langsung mendatangi I.A Manik yang saat itu sedang beristirahat ditempat tidur mengalami sakit karena usia yang sudah uzur. Bercengkrama Ny. Selly memberikan semangat kepada I.A Manik agar selalu menjaga kesehatan dalam beraktifitas keseharian dirumah, serta bahagia dan produktif.

 

“Terima kasih atas bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini Ketua K3S Denpasar, Ny. I.A Selly,” ujar I.B Wiadnyana anak dari I.A Manik. Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi orang tuanya dalam keseharian dirumah maupun dalam menghartar untuk berobat.

 

Sementara Ketua K3S Ny. Selly Mantra mengatakan bantuan yang diserahkan kali ini tidak terlepas dari dukungan Coorporate Social Responsibility (CSR) pihak swasta, perbankan dan pihak BUMN di Kota Denpasar dalam memberikan bantuan kepada lansia dan disabilitas. Disamping itu keterlibatan kepala dusun, Juru Pemantau Jentik, dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang ada di setiap desa/kelurahan dan kecamatan dalam memberikan laporan terkait keberadaan lansia dan disabilitas yang membutuhkan bantuan. Disamping itu juga informasi terkait masyarakat yang membutuhkan bantuan sering kita temui dari masukan masyarakat melalui akun media sosial.

 

“Dari laporan ini kami langsung mendatangi lansia dan disabilitas yang membutuhkan bantuan, sehingga dapat bersosialisasi langsung serta berbagi kasih kepada masyarakat,” ujarnya sembari mengharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan I.A Manik.

(070)

Check Also

Update, Kasus Sembuh Di Denpasar Tembus 72 Orang, Kasus Positif 21 Orang

Denpasar, Minggu  12  Juli  2020     Update, Kasus Sembuh Di Denpasar Tembus 72 Orang, …

Denpasar, Minggu  12  Juli  2020   Walikota Rai Mantra Suport Lomba Layangan Virtual   BALI,  …