Sunday , May 5 2024
Home / DKI / Konsumsi Narkoba , Artis  Vitalia Sesha di Amankan Polres Jakarta Barat 

Konsumsi Narkoba , Artis  Vitalia Sesha di Amankan Polres Jakarta Barat 

Jakarta ,Kamis  05  Maret  2020

 

 

 

Konsumsi Narkoba , Artis  Vitalia Sesha di Amankan Polres Jakarta Barat

 

JAKARTA,  INDEX  – Artis dan model dewasa Vitalia Sesha dua kali ditangkap polisi karena kasus narkoba.Polisi menyebut narkoba yang dikonsumsi Vitalia Sesha itu dipesan oleh kekasihnya yang bernama Andre.

 

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, ia mengkonsumsi narkoba karena saat di grebeg bersama kekasih nya petugas mendapatkan barang bukti , akibat nya kedua nya di gelandang polisi Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

 

Polisi menyita sejumlah barang bukti sitaan dari lokasi tangkap tangan Vitalia. Antara lain, sabu, ekstasi, hingga pil happy five. “(Ada) tiga jenis. Ekstasi, sabu, dan happy five (H5),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, kemarin.

 

Sambung Yusri, Vitalia mengaku baru mengkonsumsi ekstasi 3-4 bulan (baru memakai).

 

“Sabu-sabu baru sekali coba. Itu pun karena ajakan teman.” ungkap Yusri mengutip pengakuan artis yang bernama asli Andi Novitalia ini.

 

Semula polisi menyelidiki seseorang yang melakukan transaksi di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara. Dari penyelidikan itu, polisi kemudian menangkap seseorang berinisial RH. Ternyata RH menyerahkan narkoba kepada Andre.

 

Polisi juga menggeledah ruang apartemen Mansion Kemayoran, Pademangan Timur, Jakarta Utara, tempat Vitalia dipergoki mengkonsumsi narkoba. Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti.

 

“Pada saat ditangkap, ditemukan barbuk pertama ekstasi 10 butir. Kemudian juga ada H5, tiga papan atau 30 butir,” kata Yusri.

 

Andre dan Vitalia kabarnya sudah berpacaran dan tinggal kurang lebih tujuh bulan di apartemen itu. Hasil tes urine, keduanya positif metamfetamine atau sabu-sabu, amfetaminen.

 

Saat ini keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.Sejoli itu kini ditahan di Polres Jakarta Barat.

(007/Ton)

 

 

319

Check Also

Ciptakan Proses Belajar yang Menyenangkan

JEPARA, Jumat  03  Mei  2024 Ciptakan Proses Belajar yang Menyenangkan   Pj  Bupati Jepara Edy …

Indonesia Expose.co.id

Jakarta,  Kamis  02 Mei 2024 98