Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Sambut Kunjungan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Sambut Kunjungan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana

Bekasi, Kamis  12  Maret  2020

 

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Sambut Kunjungan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat kunjungan dalam rangka silahturahmi dengan anggota Polres, Forkopimda, tokoh agama dan tokoh pemuda kabupaten bekasi Rabu (11/3/2020).

JABAR,  INDEX  –   Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bekasi Prov. Jawa Barat dalam rangka silahturahmi dengan anggota Polres, Forkopimda, tokoh agama dan tokoh pemuda kabupaten bekasi Rabu (11/3/2020).

 

Kapolda bersama rombongan disambut hangat oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dan oleh para pejabat utama dan unsur ( Forkopinda ) tokoh agama , tokoh masyarakat, Kapolda yang di dampingi jajaran pejabat utama Polda Metro Jaya dan melakukan tatap muka dan silahturahmi bersma para unsur Pimpinan (Forkopinda ) di Bekasi,Jawa Barat.

 

Nana Sudjana memberikan apresiasi kepada bupati dan Kapolres Metro Bekasi juga forkopimda atas inovasi teknologi dan pelayanan satu pintu yang diberikan pemerintahan Kabupaten Bekasi seperti pemberian pelayanan kepada masyarakat.

 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dalam sambutannya mengapresiasi Pemkab Bekasi atas Sinergitas nya yang di lakukan oleh para para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dalam membangun soliditas antar instansi ini bukti menunjukan sebuah kerjasama yang antar sesama instansi untuk proses berjalan nya pembangunan di Kabupaten Bekasi.

 

” Kepada semua unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bekasi agar menjalin kerjama yang baik , menjalankan ke kempompakan dan menjaga sinergitas ,agar persoalan insyaallah dapat kita selesaikan , karena dengan bentuk sinergitas dan kerjasama yang di lakukan oleh para unsur Forkopinda menjadi contoh bagi daerah lain di negara kita Indonesia,” ajak Jendral Bintang Dua.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dan mengaku senang dengan kunjungan Kapolda Metro itu ke wilayah nya , Pemkab Bekasi juga akan berkomitmen memberikan yang terbaik untuk pembangunan di semua bidang menuju Kabupaten Bekasi menjadikan warga masyarakat nya sejahtera.

 

” Dari Pemda ada bentuk Inovasi sifat nya Slogan ( Bekasi Nyambung Bae ) di kutip dari BC. Artinya kalau ada persoalan yang timbul di masyarakat , misal nya , kesehatan , masalah hukum kita bantu , trus kita sambung jadi semua kita akan melayani masyarakat dengan baik ,” ujar Eka.

 

Kunjungan itu di sepakati bentuk kerjasama yang di tuangkan dalm Mou dengan unsur Forkopinda terkait tentang Program Percepatan Pembangunan Daerah antara Pemda , Polres Metro Bekasi dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

 

Pelayanan yang diberikan pemerintah Kabupaten Bekasi berupa, pelayanan Sistem Informasi & pelaporan Kantibmas (SIPMAS). First in First Out (FIFO). Sistem Peradilan Pidana Terpadu Eleķtronik (SPPT-E). Diskominfosantik. Pelayanan idaman imigrasi. Sistem pengaduan masyarakat (SIPUMA) dan Pendaftaran Tanah Sistimatik Lengkap (PTSL).

(Ton/007)

327

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Rabu  17  April  2024 Renungan  Joger   105

Renungan  Joger

Bali,  Selasa  16  April  2024 Renungan  Joger 111