Saturday , August 15 2020
Home / Bali / Dekranasda Denpasar Distribusikan Masker Bantuan Dekranasda Bali Bersama Karang Taruna

Dekranasda Denpasar Distribusikan Masker Bantuan Dekranasda Bali Bersama Karang Taruna

Denpasar, Kamis  19  Juni  2020

 

Dekranasda Denpasar Distribusikan Masker Bantuan Dekranasda Bali Bersama Karang Taruna

 

 

BALI,  INDEX  –  Bantuan masker dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 di Bali dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali didistribusikan Dekranasda Denpasar bersama karang taruna di empat kecamatan, Kamis (18/6). Secara simbolis 10 ribu bantuan masker ini diserahkan Wakil Ketua Harian Dekranasda Denpasar, Ny. Kerti Rai Iswara kepada Ketua Karang Taruna Denpasar I Ketut Ngurah Aryawan.

Kegiatan ini juga disaksikan Ketua Harian Dekranasda Denpasar, yang juga selaku Kadis Disperindag Denpasar Ni Nyoman Sri Utari, Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda Kota Denpasar I Made Saryawan, Kepala Dinas Koperasi UMKM Kota Denpasar Made Erwin Suryadarma Sena, dan pengurus Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial Kota Denpasar.

Menurut Ketua Harian Dekranasda Denpasar Ni Nyoman Sri Utari bahwa bantuan ini telah diterima Dekranasda Denpasar dari Dekranasda Provinsi Bali yang kali ini dilanjutkan mendistribusikan bantuan ini bekerjasama dengan karang taruna di masing-masing kecamatan. Atas komitmen Ketua Dekranasda Denpasar Ny. I.A Selly Dahrmawijaya Mantra dan Wakil Ketua Ny. Antari Jaya Negara untuk bersama-sama dengan karang taruna agar dapat tepat sasaran. Dari penyerahan ini nantinya karang taruna yang ada secara berkelanjutan dapat melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak saja dilingkungan sekitar, namun juga dapat menyasar pasar rakyat. “Semoga dari pendestribusian bantuan masker ini secara bersama-sama mampu mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Bali serta Kota Denpasar khusunya,” ujarnya. Disamping bantuan yang diterima ini, pihaknya juga atas dukungan dan komitmen dari Ketua Dekranasda Denpasar serta pengurus bersama UKM yang ada melakukan donasi 10 ribu masker yang tembus melebihi angka tersebut serta telah didistribusikan baik di pasar rakyat maupun lingkungan masyarakat.

Sementara Ketua Karang Taruna Denpasar I Ketut Ngurah Aryawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dekranasda Bali dan Denpasar yang telah mendistribusikan bantuan masker dan mempercayakan kepada Karang Taruna. Pihaknya siap untuk menyebar bantuan ini tepat sasaran kepada masyarakat. Disamping itu pihaknya juga rutin hampir setiap minggu melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 kepada masyarakat serta membagikan bantuan untuk masyarakat yang dibantu para relawan peduli pencegahan covid-19.

“Kami sebagai perpanjangan tangan pemerintah tentunya merasa bangga untuk selalu terlibat dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran pandemi ini,” tutupnya.

(Adv)

Check Also

Denpasar, Jumat  14  Agustus  2020   Denpasar Raih Penghargaan Langit Biru Kategori Kota Besar, Sukses …

Rai Mantra Pimpin Pemkot Apel Peringatan Hut Provinsi Bali Ke-62.

Denpasar, Jumat  14  Agustus  2020   Rai Mantra Pimpin Pemkot Apel Peringatan Hut Provinsi Bali …