Wednesday , April 24 2024
Home / Berita Utama / Kapolda Jabar Buka Musresbang dan Apresiasi Kinerja Bawahannya

Kapolda Jabar Buka Musresbang dan Apresiasi Kinerja Bawahannya

Denpasar, Selasa  23   Juni  2020

 

Kapolda Jabar Buka Musresbang dan Apresiasi Kinerja Bawahannya

 

 

JAWA BARAT,  INDEX   – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Selasa pagi (23/6/2020) membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Polda Jabar berlangsung di Aula Herman Sudjanadiwirya Lantai lll Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung.

 

Musrenbang ini mengambil tema, “Polda Jabar siap menjaga Kamtibmas guna Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Sosial” dilaksanakan secara online melalui jaringan video conference. Musrenbang tingkat Polda Jabar ini diikuti oleh Polres/Polresta/Polrestabes jajaran Polda Jabar juga dengan melalui video conference.

 

Dalam sambutannya Kapolda Jabar mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Musrenbang Polri tahun 2020 pada tingkat Mabes Polri, yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, untuk selanjutnya dilaksanakan pada tingkat Polda Jabar, guna menyampaikan berbagai kebijakan pimpinan Polri guna menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas.

 

Menindaklanjuti kebijakan tersebut, Kapolda Jabar memerintahkan para Kasatker di lingkungan Polda Jabar dan Kapolres Jajaran agar segera menyusun perencanaan dan kebutuhan pada masing-masing Satkernya, khususnya kepada para Kasatwil, Kapolda Jabar meminta agar benar-benar memberikan masukan yang aplikatif dan bermanfaat untuk perencanaan serta kebutuhan anggaran Satwil hingga sampai ke jajaran Polsek.

 

” Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh Jajaran Polda Jabar dalam melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga hasil penilaian Akuntabilitas kinerja Polda Jabar dari Irwasum Polri sejak tahun 2013 s/d 2019 mendapat peringkat I atau sangat baik,” tandas Kapolda.

(A.Hasibuan)

 

 

263

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Senin 22  April  2024 Renungan  Joger 87

Renungan  Joger

Bali, Minggu  21  April  2024 Renungan  Joger   103