Friday , April 26 2024
Home / Berita Utama / Hari Jadi ke 72, Polwan Polda Jabar Adakan Anjangsana ke Mantan lbu Asuh

Hari Jadi ke 72, Polwan Polda Jabar Adakan Anjangsana ke Mantan lbu Asuh

Bandung, Rabu  05  Agustus  2020

 

Hari Jadi ke 72, Polwan Polda Jabar Adakan Anjangsana ke Mantan lbu Asuh

 

 

JAWA  BARAT, INDEX  – Polisi Wanita (Polwan) Polda Jabar, Rabu pagi (5/8/2020) mengadakan kegiatan anjangsana ke rumah mantan ibu asuh Polwan di Komplek Griya Bandung Asri, Kec. Bojongsoang, Kab. Bandung. Acara tersebut dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 72 tahun 2020.

Kegiatan itu di pimpin oleh Kabid Propam Polda Jabar, Kombes Pol. Ni Ketut Swastika, S.IK, Kabid Keu Polda Jabar, Pakor Polwan Polda Jabar, Perwira Pendamping, dan Perwakilan Polwan Bid Humas Polda Jabar.

Sebagaimana diinformaaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga melalui pesan singkatnya kepada indonesiaexpose.co id bahwa pelaksanaan anjangsana ke Komplek Griya Bandung Asri Bojongsoang Kab. Bandung, yaitu mengunjungi rumah mantan Ibu Asuh Polwan (Ibu Kunarto). Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempererat tali asih antara sesepuh Polwan dan Polwan Polda Jabar merupakan rangkaian memperingati hari Jadi Polwan ke 72 tahun.

Dalam kesempatan itu Ibu Kunarto sangat bangga dengan adanya kegiatan kunjungan dari Polwan Polda Jabar, beliau mengucapkan “Selamat Hari Jadi Polwan ke 72 tahun 2020. Semoga Polwan tetap Jaya,” tutupnya.

(A.Hasibuan)

780

Check Also

Renungan  Joger

Bali,  Rabu  24  April  2024 Renungan  Joger 98

Renungan  Joger

Bali, Selasa  23  April  2024 Renungan  Joger   110