Thursday , April 25 2024
Home / Jawa Barat / Kapolres Majalengka dan Forkopimda Hadiri Rakor Pembentukan Satgas Penanganan Covid-19  Tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa

Kapolres Majalengka dan Forkopimda Hadiri Rakor Pembentukan Satgas Penanganan Covid-19  Tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa

Denpasar, Kamis  24  September  2020

 

Kapolres Majalengka dan Forkopimda Hadiri Rakor Pembentukan Satgas Penanganan Covid-19  Tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa

 

 

 

JAWA  BARAT,  INDEX  – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Forkopimda dan OPD Kabupaten Majalengka, Kamis (24/09/2020) menghadiri rapat koordinasi persiapan pembentukan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa, bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Sekretariat Daerah Kabupaten Majalengka.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi dengan didampingi Wakil Bupati Tarsono D. Mardiana dan Ketua DPRD Eddi Anas Djunaedi yang dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama seluruh unsur Forkopimda serta OPD Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan pertemuan itu selain dilaksanakan untuk menyambung tali silaturahmi, juga bertujuan untuk membahas situasi kamtibmas pasca wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka, serta dalam rangka persiapan pembentukan Satuan Tugas Penanganan Covif-19 di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa di Kabupaten Majalengka.

“Dalam rapat koordinasi ini membahas beberapa hal, seperti situasi masyarakat selama masa pandemi Covid-19, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan penanganan Covid-19 serta dalam rangka persiapan pembentukan Satuan Tugas Penanganan Covid – 19 tingkat Kabupaten, Kecamatan Dan Desa di Kabupaten Majalengka, tutur Kapolres AKBP Bismo.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso berharap, dengan terbentuknya satgas penanganan dapat menangani dan memperkecil resiko adanya penularan virus corona di wilayah Kabupaten Majalengka dan sekitarnya” tutupnya.

(Tim-78)

351

Check Also

Pertamina Paparkan Bisnis Terintegrasi yang Berkelanjutan di Hannover Messe 2024

Hannover, Jerman  Senin   22 April 2024 Pertamina Paparkan Bisnis Terintegrasi yang Berkelanjutan di Hannover Messe …

Hari Kartini 2024, Momen Berdayakan Akses Ekonomi Perempuan

Rembang, Minggu 21 April 2024 Hari Kartini 2024, Momen Berdayakan Akses Ekonomi Perempuan   (Foto/ist)   …