Thursday , April 15 2021
Home / Jawa Barat / Kapolresta Bandung Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Lima Kapolsek

Kapolresta Bandung Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Lima Kapolsek

Bandung, Senin 01 Maret 2021

 

Kapolresta Bandung Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Lima Kapolsek

 

JAWA BARAT, indonesiaexpose.co.id  –  Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung, Senin pagi (1/3/2021) menggelar serah terima jabatan (Serijab) Kasat Narkoba dan Lima Kapolsek, dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan berlangsung di Halaman apel Mapolresta Bandung.

Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Bandung, Polda Jabar Kombes Pol. Hendra Kurniawan dengan dihadiri Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek Rayon 5, para Perwira, Bintara dan ASN Polresta Bandung.

Adapun jabatan yang diserahterimakan yakni, Kasat Narkoba, Kapolsek Bojongsoang, Kapolsek Soreang, Kapolsek Margahayu, Kapolsek Cileunyi dan Kapolsek Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, pergantian jabatan merupakan hal biasa di instansi Polri. Ia pun langsung meminta pejabat baru segera beradaptasi di lingkungan yang baru.

“Tingkatkan sinergitas dengan tiga pilar yang ada di wilayah Kecamatan masing-masing, TNI dan Polri serta perangkat desa. Ciptakan situasi Kamtibmas yang senantiasa kondusif dimasa pandemi Covid-19,” kata Hendra dalam sambutannya

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Bandung mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menegaskan kepada Kapolsek yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas secara baik yang sesuai dengan tugasnya sebagai anggota Polri.

“Yang paling penting, tetap berupaya untuk memberikan keamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tandas Kapolresta Bandung.

(Tim-078)

Check Also

Peringatan Serangan Umum Kota Denpasar.Wawali Agus Arya Wibawa Serahkan Piagam Pengukuhan Banjar Binoh Kaja Sebagai Basis Perjuangan

Denpasar, Minggu  11  April  2021   Peringatan Serangan Umum Kota Denpasar.Wawali Agus Arya Wibawa Serahkan …

Wawali Arya Wibawa Ikuti Pendataan Keluarga Tahun 2021

Denpasar, Minggu  11  April  2021   Wawali Arya Wibawa Ikuti Pendataan Keluarga Tahun 2021 Bali,  …