Friday , April 19 2024
Home / Berita Utama / 20 Anggota Sat Lantas Polresta Bandung Raih Penghargaan

20 Anggota Sat Lantas Polresta Bandung Raih Penghargaan

Bandung, Senin 7 Juni 2021

 

20 Anggota Sat Lantas Polresta Bandung Raih Penghargaan

 

Jawa Barat,indonesiaexpose.co.id – Polres Kota Bandung (Polresta Bandung) Senin (7/6/2021) kembali melaksanakan pemberian penghargaan kepada 20 anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) berlangsung di halaman Mapolresta Bandung.

Kegiatan pemberian penghargaan itu dihadiri pula oleh Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek serta Personel Bintara dan ASN Polresta Bandung.

Penghargaan tersebut berhak diberikan karena telah berprestasi dan berdedikasi dalam pendirian pos pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2021 dan pembangunan Taman Lalu Lintas TK Kemala Bhayangkari Cibiru serta telah berkinerja baik sebagai Operator TMC dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2021.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat penghargaan,” kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Lebih jauh dikatakan oleh Kombes Hendra Kurniawan pemberian penghargaan tersebut akan terus dilakukan dan diberikan kepada anggotanya yang benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

“Penghargaan ini di berikan sebagai bentuk perhatian pimpinan dan juga untuk memotivasi kepada mereka agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia berharap, dengan telah dilaksanakannya pemberian penghargaan kepada 20 anggota Satlantas Polresta Bandung ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain agar dapat menjalankan tugasnya dan sesuai tupoksinya masing-masing.

“Dan untuk yang telah mendapat penghargaan ini jangan berhenti sampai disini, mereka harus terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan khususnya Polresta Bandung,” pungkasnya.

(Tim-078)

684

Check Also

Renungan  Joger

Bali,  Selasa  16  April  2024 Renungan  Joger 107

Renungan  Joger

Bali, Senin  15  April  2024 Renungan  Joger   118