Tuesday , April 23 2024
Home / Bali / Dorong Percepatan Herd Imunity, 274 Orang Masyarakat Desa Pemecutan Kelod Ikuti Vaksinasi Dosis II

Dorong Percepatan Herd Imunity, 274 Orang Masyarakat Desa Pemecutan Kelod Ikuti Vaksinasi Dosis II

Denpasar, Senin   20  September  2021

 

Dorong Percepatan Herd Imunity, 274 Orang Masyarakat Desa Pemecutan Kelod Ikuti Vaksinasi Dosis II

Warga di wilayah Banjar Pekandelan Desa Pemecutan Kelod Kota Denpasar , antusias suntik vaksin Covid-19 dosis II , Senin -20-9-2021.

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  –  Pemerintah Kota Denpasar berupaya melakukan percepatan vaksinasi dengan pola berbasis Banjar. Kali ini pelaksanan vaksinasi dosis II berbasis banjar berlangsung di Banjar Pekandelan Desa Pemecutan Kelod Senin (20/9/2021).

Perbekel Desa Pemecutan Kelod I Wayan Tantra mengatakan, pelaksanan vaksinasi dosis II di Banjar Pekandelan diikuti sebanyak 274 orang. Jumlah tersebut kurang dari target yang ditentukan.

“Seharusnya yang ikut vaksin hari ini sebanyak 321orang namun karena ada halangan dan tidak lolos secrening yang ikut hanya 274 orang,” jelas Tantra.

Lebih lanjut ia mengatakan, proses pelaksanan vaksin berjalan lancar, bagi yang belum vaksin hari ini akan diarahkan ke Puskesmas II Denpasar Barat.

Untuk itu pihaknya meminta Kepala Dusun atau Kelian Banjar untuk mengarahkan masyarakat yang belum vaksin hari ini agar mengikuti di Puskesmas II Denpasar Barat. Mengingat pelaksaan Vaksin dosis kedua di Desa Pemecutan Kolod telah berlangsung dari tanggal 4 Agustus lalu. Dengan diberikan vaksin ini diharapkan dapat menekan penularan covid 19.

Selain itu pihaknya juga berharap masyarakat mengikuti program pemerintah dan mentaati protokol kesehatan untuk menekan penularan covid 19.

(080)

589

Check Also

Peringati Hari Konsumen Nasional, OJK Bali Gelar Edukasi Kepada Penyandang Disabilitas dan Yowana Gema Santi

Klungkung, Senin 22  April  2024 Peringati Hari Konsumen Nasional, OJK Bali Gelar Edukasi Kepada Penyandang …

Silaturahmi ke PDI Perjuangan Tabanan, Golkar Tabanan Diajak Makan Siang Bersama-

Tabanan, Senin 22  April  2024 Silaturahmi ke PDI Perjuangan Tabanan, Golkar Tabanan Diajak Makan Siang …