Friday , April 19 2024
Home / Bali /

Denpasar, Kamis  21  Oktober  2021

 

Wawali Arya Wibawa Lepas Atlet NPC Denpasar Menuju Papernas XVI Papua, Harapkan Bisa Dulang Prestasi Maksimal.

 

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  – Atlet dan pelatih NPC Kota Denpasar yang tergabung dalam Kontingen Bali yang akan bertarung mengikuti ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Papernas) XVI 2021 di Papua dilepas Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Kamis (21/10/21) di sebuah Rumah Makan di Denpasar.

Atlet Denpasar yang berjuang di Papernas XVI Papua nanti yakni sebanyak 15 atlet putra dan putri, serta 6 official dan pelatih. Pelepasan dihadiri para atlet, pelatih, official, tampak juga hadir Ketua KONI Denpasar, Ida Bagus Toni Astawa, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai, dan Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Denpasar, AA Gede Wijaya Asmara

Wawali Arya Wibawa yang didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai disela-sela pelepasan menyampaikan bahwa pelaksanaan Papernas XVI Papua dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini dengan harapan bersama agar para atlet Denpasar dapat tetap menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan. “Meski dalam kondisi Covid-19, saya berharap para atlet Denpasar mampu meraih prestasi yang membanggakan bagi Daerah, dan selama di Papua seluruh anggota kontingen dapat menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” kata Arya Wibawa.

Sementara Official Kontingen Denpasar, Ketut Gede Rahadi Diana Putra menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Dikpora yang sudah memberikan dukungan terhadap atlet Denpasar yang akan berjuang di Papernas XVI Papua. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas dukungan yang telah diberikan kepada para atlet yang akan bertanding, Adapun 15 atlet yang dikirim akan mengikuti 5 cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya atletik, judo, renang, tenis meja tuna netra, dan angkat berat,” ujar Rahadi.

Lebih lanjut Ketut Gede Rahadi Diana Putra berharap para atlet dapat memberikan yang terbaik kepada Daerah. “Dengan dukungan dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar yang melepas secara langsung kontingen Kota Denpasar, kami berharap dapat membakar semangat serta menambah motivasi para atlet yang akan berlaga di Papernas XVI Papua nanti dapat memberikan hasil yang maksimal serta mengharumkan nama Daerah,” pungkasnya.

(Adv)

698

Check Also

Renungan  Joger

Bali,  Kamis  18  April  2024 Renungan  Joger 86

Indonesia Expose.co.id

Jakarta, Rabu  17  April  2024 78