Wednesday , May 1 2024
Home / Bali /

Klungkung, Sabtu  18  Februari 2023

Ketua DPRD Kab.Klungkung : Pemuda Demokrat Indonesia berharap menjadi inisiator dalam setiap gerak pembangunan

 

 

Bali, indonesiaexpose.co.id – .Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom menghadiri undangan pembukaan Konferensi Daerah (Konferda) dan Seminar Nasional “Menguatkan 4 Pilar Kebangsaan dikalangan Kaum Marhaenis” yang diselenggarakan oleh DPD Pemuda Demokrat Indonesia Provinsi Bali yang bertempat di Ruang Kerta Gosana Puspem Badung, Sabtu (18/2/2023) pagi.

” Sebagai bagian dari kaum marhaenis, Pemuda Demokrat Indonesia diharapkan menjadi inisiator dalam setiap gerak pembangunan. Selain itu, generasi muda saat ini juga bisa melanjutkan perjuangan para pendahulunya, serta mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan sekaligus motor penggerak pembangunan,” kata Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom.

Lanjutnya, para pemuda saat ini harus bergabung kembali untuk membangun ke arah yang lebih baik, sehingga tidak terpecah belah dengan maraknya politik identitas.

Turut hadir dalam kegiatan diskusi ini Asisten I Setda Provinsi Bali, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, Asisten I Setda Kabupaten Badung, perwakilan Walikota Denpasar, Kesbangpol, Disdikpora, DPRD Bali, BEM Mahasiswa se Bali, hingga seluruh kader marhaen se Bali.

Diskusi ini menghadirkan pembicara Baharudin Farawowan- Ketua Umum DPP Pemuda Demokrat Indonesia, dan anggota DPR RI Komisi XI I Gusti Agung Rai Wirajaya. (077)

269

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Selasa  30  April   2024 Renungan  Joger 108

Angelus Buana, Bupati Giri Disambut Ribuan Warga Tabanan

Tabanan,  Senin  29  April   2024 Angelus Buana, Bupati Giri Disambut Ribuan Warga Tabanan     …