Saturday , April 20 2024
Home / Bali / 5.000 lebih Karangan Bunga Untuk Bupati-Wabup Gianyar yang Akhiri Masa Jabatan

5.000 lebih Karangan Bunga Untuk Bupati-Wabup Gianyar yang Akhiri Masa Jabatan

Gianyar, Rabu  20  September  2023

5.000 lebih Karangan Bunga Untuk Bupati-Wabup Gianyar yang Akhiri Masa Jabatan

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id  – Lebih dari lima ribu karangan bunga berisi ucapan terima kasih kepada Bupati Gianyar Made Mahayastra-Wakil Bupati Gianyar Agung Mayun dari berbagai kalangan terlihat menghiasi pusat Kota Gianyar.

Karangan bunga tersebut terlihat berjejer rapi menghiasi jalan-jalan protokol Kota Gianyar sepanjang puluhan kilometer sejak beberapa hari lalu menjelang berakhirnya masa jabatan periode pertama Bupati Mahayastra-Wakil Bupati Agung Mayun.

Sebagian besar karangan bunga tersebut berisi ucapan terima kasih. Beberapa diantaranya ucapan terima kasih karena Bupati Mahayastra-Wabup Agung Mayun dianggap panutan yang menginspirasi kinerja birokrasi di pemerintahan Kabupaten Gianyar, keberhasilan mengembangkan infrastruktur, sebagai sosok yang menginspirasi. Selain ucapan terima kasih juga ada yang bertuliskan menunggu kepemimpinan periode kedua Made Mahayastra pada tahun 2025.

Karangan-karangan bunga tersebut dikirim oleh berbagai kalangan, mulai dari birokrasi, lembaga negara, instansi vertikal, perbekel, yayasan, swasta, pelaku usaha, dunia pariwisata, masyarakat adat, dan sebagainya.

Hal ini menunjukkan bahwa kepemimpinan Made Mahayastra-Agung Mayun pada periode pertamanya dipandang berhasil. Masyarakat Gianyar telah merasakan manfaat dari berbagai kebijakan dan program kerja dari pasangan yang menjabat sejak tahun 2018 tersebut.

Hari ini, Rabu (20/9/2023), pasangan Bupati-Wakil Bupati Gianyar, I Made Mahayastra dan Anak Agung Gde Mayun secara resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati-Wakil Bupati Gianyar periode 2018-2023. Sehari menjelang berakhirnya masa jabatannya, Bupati Mahayastra masih aktif menjalankan aktivitas sebagai Bupati Gianyar.

Bupati yang terkenal dengan kerja cepat dan tuntas ini, memang mempunyai prinsip bahwa sedetik pun waktu sangat berarti apalagi sebagai pemegang kekuasaan. Setiap kebijakan yang diambil akan sangat berarti bagi masyarakat, tidak peduli apakah kebijakan tersebut diambil di awal memerintah ataupun di akhir. Diketahui, sehari menjelang berakhirnya masa jabatannya, Made Mahayastra melantik ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), meresmikan TPS3R Desa Sukawati dan menyerahkan bantuan truk, menghadiri sidang DPRD terkait rancangan APBD 2024, dan menghadiri odalan di berbagai desa.

(072)

518

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Bali,  Kamis  18  April  2024 60

Renungan  Joger

Bali,  Kamis  18  April  2024 Renungan  Joger 89