Saturday , April 20 2024
Home / Bali / Best Western Cluster Bali Gelar BUKBER  Bersama Puluhan Anak Yatim Panti Asuhan Sakinah Denpasar

Best Western Cluster Bali Gelar BUKBER  Bersama Puluhan Anak Yatim Panti Asuhan Sakinah Denpasar

Kuta, Rabu 03 April 2024

Best Western Cluster Bali Gelar BUKBER  Bersama Puluhan Anak Yatim Panti Asuhan Sakinah Denpasar

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id   –   Best Western Cluster Bali gelar acara buka puasa bersama puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Sakinah Denpasar, Selasa 02 April 2024 bertempat di di Hotel Best Western Kuta Villa, jalan Nyangnyang Sari No. 2 Tuban, Kuta, Badung.

” Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin yang diikuti oleh seluruh property Best Western Hotel Bali Cluster, yaitu Best Western Kuta Villa, Best Western Resort Kuta, Best Western Kamala Jimbaran dan Best Western Premier Agung Resort Ubud. Sehingga kegiatan ini dapat menambah rasa kedekatan dan kebersamaan antara karyawan dan juga dapat berbagi dan bersilaturahmi dengan anak – anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadhan yang suci ini,” kata Noviantika selaku HR Manager dari Best Western Kuta Villa dalam sambutanya di acara buka puasa bersama anak – anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sakinah Denpasar, Selasa (02/4/2024) malam.

Sementara  Catur Handayani selaku Pengurus dari Panti Asuhan Sakinah mengungkapkan, kegiatan silaturahmi ini memiliki makna yang penuh berkah dan manfaat khususnya bagi anak – anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sakinah ini. Walaupun tidak semua anak – anak dapat hadir dalam acara ini, tapi sebagian anak – anak yang hadir sudah mewakili perasaan bahagia untuk semuanya.

” Untuk jumlah anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Sakinah ini tercatat ada ratusan anak,” terangnya.

Catur Handayani berharap  kegiatan sosial ini terus dilakukan oleh Best Western Bali Cluster dan tidak berhenti sampai disini saja tapi dapat berlanjut di bulan – bulan berikutnya dan juga tahun – tahun yang akan datang.

” Kami  juga mendoakan agar Best Western Hotels Bali Cluster semakin sukses, semakin berkembang dan mendapatkan keberkahan karena sudah menyempatkan untuk melakukan kegiatan berbagi bersama anak – anak yatim piatu di bulan Suci Ramadhan tahun 2024 ini dan dapat selalu berbagi ke sesama yang membutuhkan,” imbuhnya.

Salah satu kegiatan berinteraksi dari acara buka puasa bersama ini adalah adanya beberapa penampilan dari anak – anak Panti Asuhan Sakinah Denpasar, yaitu membaca Al-Quran, bersholawat Nabi Muhammad SAW, menari tarian Saman yang berasal dari Aceh dan pihak dari Best Western Hotels Bali Cluster juga memberikan beberapa tantangan kepada anak – anak seperti hafalan surat – surat pendek Al Quran, hafalan doa sehari – hari dan lainnya. Menariknya yang dapat menerima tantangan tersebut adalah anak – anak yang masih berusia 5 tahun.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah singkat dari Ustadzah Catur Handayani, kemudian berbuka puasa dan solat bersama. Acara ditutup dengan makan malam bersama di Chill In Resto yaitu restaurant dari Best Western Kuta Villa dan terakhir foto bersama. Sungguh malam kebersamaan yang sangat menyenangkan dan semoga mendapatkan berkah yang berlimpah dari senyum dan tawa anak – anak yatim piatu Panti Asuhan Sakinah Denpasar.

(070)

147

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Bali,  Kamis  18  April  2024 61

Pemkot Denpasar Kunjungi TPA Praba Dharma Yogyakarta, Pelajari Program Penitipan Anak Bagi Orang Tua Pekerja

Yogyakarta, Kamis  18  April  2024 Pemkot Denpasar Kunjungi TPA Praba Dharma Yogyakarta, Pelajari Program Penitipan …