Thursday , April 25 2024
Home / DKI / Kehadiran Agen JNE dekat Konsumen, bantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah(UMKM)

Kehadiran Agen JNE dekat Konsumen, bantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah(UMKM)

Jakarta, Minggu  8  September  2019

 

Kehadiran Agen JNE dekat Konsumen, bantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah(UMKM)

(Foto/ist)

 

BALI,  INDEX  –  Era digital dan pertumbuhan e-commerce yang pesat menjadi pintu masuk bagi penyelenggara logistik dalam mendorong perekonomian lokal di Indonesia. Kondisi ini menjadi kesempatan emas bagi PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memaksimalkan peran penyelenggara logistik dalam mendorong perekonomian lokal.Nah, di usia ke-29 tahun berkiprah di dunia logistik di Indonesia, JNE semakin menjadi pilihan terbaik para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam memajukan usahanya, terutama dalam pengiriman ekspres dan logistik.

Salah satu pelaku UMKM yang setia memakai jasa JNE adalah Desi, ibu rumah tangga yang berwirausaha pakaian . Semakin banyaknya permintaan barang dari pemesan membuat pelaku UMKM Desi Shop ini menjadi tenang dengan kehadiran JNE.

’’JNE Express menjadi andalan saya ketika mengirim orderan ke berbagai daerah di Indonesia. Selama ini JNE Express memuaskan sehingga saya memercayakan pengiriman paket apa pun melalui JNE,’’ungkap Desi.

Selain melakukan pengiriman barang, Desi juga menerima paket dari koleganya yang mengirim melalui JNE Express. Setiap menerima paket yang diterimanya dari kolega bisnisnya melalui JNE Express dalam kondisi baik.’’Pengemasannya bagus dan tepat waktu sehingga usaha saya semakin berkembang,’’ujarnya.

Tidak mengherankan jika JNE menjadi pilihan masyarakat pelaku UMKM dalam urusan pengiriman ekspres dan logistik. Perusahaan yang dipimpin oleh Presiden Direktur Mohammad Feriadi ini paling ekspansif dibandingkan perusahaan ekspedisi lainnya. JNE terus memperluas jaringannya ke seluruh kota besar di Indonesia yang saat ini mencapai 6.000 lokasi lebih.

Era digital juga diantisipasi JNE dengan melakukan inovasi dan kolaborasi untuk menghadapi tantangan persaingan. Kini, lebih dari 150 lokasi JNE terkoneksi online dengan mengandalkan sistem dan akses informasi yang efektif bagi pelanggan setianya dalam mengetahui status pengiriman paket atau dokumen. Salah satu inovasi JNE adalah JNE Loyality Card (JLC), basis data pelanggan. Dari JLC akan diketahui kebiasaan pelanggan dalam mengirimkan barang sekaligus bagaimana melayani sesuai kebutuhan.

(002/Yuli)

446

Check Also

Pertamina Paparkan Bisnis Terintegrasi yang Berkelanjutan di Hannover Messe 2024

Hannover, Jerman  Senin   22 April 2024 Pertamina Paparkan Bisnis Terintegrasi yang Berkelanjutan di Hannover Messe …

Indonesia Expose.co.id

Bali, Senin 22 April 2024     91