Friday , March 29 2024
Home / Bali / Sambut Hari Ibu, PLN UP3 Bali Gelar Lomba Masak dan Pawai Molis

Sambut Hari Ibu, PLN UP3 Bali Gelar Lomba Masak dan Pawai Molis

Buleleng,  Sabtu  21  Desember  2019

 

Sambut Hari Ibu, PLN UP3 Bali Gelar Lomba Masak dan Pawai Molis

 

BALI,  INDEX  –  Dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember 2019 yang ke 91. PT. PLN Persero UP3 Bali Utara mengadakan kegiatan Lomba Memasak menggunakan kompor induksi dan Pawai Motor Listrik di Kecamatan Seririt Jumat, 20/12/19, lomba masak pada kegiatan kali ini juga mengangkat tema kearifan lokal mengambil bahan dari Ubi Talas.

 

Ida Bagus Komang Darma Yudanta Manager PT. PLN Persero ULP Seririt ketika mengatakan, kegiatan sebagai upaya mengedukasi masyarakayt untuk semakin memantapkan gerakan ramah lingkungan sebagai implementasi peraturan Gubernur Bali yakni Bali Green and Clean.

 

” Selain itu juga untuk mengedukasi para ibu – ibu tentang penggunaan kompor induksi yang sangat efesiensi dan ramah lingkungan. Disamping tahu pengoperasian minimal memiliki inisiatif untuk menggunakan kompor induksi. Selain tanpa asap juga mudah di bawa kemana – mana. Pihaknya berharap lomba ini bermanfaat dan berkesinambungan terlepas dari sosialisasi dari PLN yang juga sudah sering lakukan disetiap desa,”tutur
Ida Bagus Komang Darma Yudanta ,kepada indonesiaexpose.co.id melalui siaran tertulisnya, Sabtu (21/12/2019).

 

Sementara itu, Ketut Sudita Manager Pemasaran UP3 Bali Utara menjelaskan dalam kegiatan ini juga dilaksankan pawai molis untuk memperkenalkan produk PLN ramah lingkungan, bagaimana operasional molis tersebut dan manfaatnya.

 

” Melalui sosialisasi dan kegiatan ini senantiasa dapat melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta mampu mengedukasi teknologi terkini, tidak hanya masyarakat di Kecamatan Seririt khususnya juga di hotel – hotel yang ada di Buleleng,” harapnya.

 

Sementara itu Nyoman Riang Pustaka Camat Seririt mengapresiasi kegiatan PT. PLN Persero UP3 Bali Utara sebagai bentuk sinergi dengan Pemerintah Kecamatan Seririt, dimana melalui kegiatan ini cukup bermanfaat untuk masyarakat sebagai bentuk edukasi bagaimana kedepan semakin mampu menerapkan gerakan ramah lingkungan melalui penggunaan kompor induksi atau motor listrik.

 

Diketahui lomba masak kali ini di ikuti oleh 21 Desa di Kecamatan Seririt dimana etiap Desa mengirimkan 5 orang peserta. Memperbutkan hadiah puluhan juta rupiah.

(076)

288

Check Also

Walikota Jaya Negara Serahkan 1.444 SK PPPK Hasil Seleksi Tahun 2023, Kembali Usulkan 4.602 Formasi di Tahun 2024

Denpasar, Kamis  28  Maret  2024 Walikota Jaya Negara Serahkan 1.444 SK PPPK Hasil Seleksi Tahun 2023, …

Renungan  Joger

Bali,  Kamis  28  Maret  2024 Renungan  Joger   164