Monday , June 14 2021
Home / Bali / Percepatan penanganan covid-19 ,  Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama  di laksanakan di Kantor Kajari dan Pengadilan Negeri Denpasar

Percepatan penanganan covid-19 ,  Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama  di laksanakan di Kantor Kajari dan Pengadilan Negeri Denpasar

Denpasar, Jumat  19  Maret  2021

 

Percepatan penanganan covid-19 ,  Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama  di laksanakan di Kantor Kajari dan Pengadilan Negeri Denpasar

 

 

Bali,  indonesiaexpose.co.id   – Sebagai upaya mendukung program Pemkot Denpasar dalam percepatan penanganan covid-19 guna menekan jumlah penyebaran virus covid 19 khususnya di Kota Denpasar, berbagai instansi baik itu negeri maupun swasta turut melaksanakan vaksinasi covid-19. Kali ini pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yang menyasar seluruh staff Kantor Kajari dan Pengadilan Negeri Denpasar dilaksanakan di Aula Kantor setempat, pada Jumat (19/3).

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemkot Denpasar karena telah memfasilitasi dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap pertama ini. Dan sesuai arahan pihak kesehatan, untuk pelaksanaan vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan dua minggu setelah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Yuliana Sagala saat diwawancara.

Lebih lanjut dikatakannya, selain itu pelaksanaan vaksinasi ini juga dalam rangka mendukung program Pemkot Denpasar dalam upaya percepatan penenganan dan menekan jumlah penyebaran virus covid-19 di Kota Denpasar dan khususnya di Kejaksaan Negeri Denpasar.

“Kami berharap semua lapisan masyarakat juga turut mendukung dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, agar dapat tercipta kekebalan komunal dan meningkatkan imun tubuh sehingga dapat terhindar dari penularan virus covid 19. Selain itu vaksin ini juga bermanfaat dalam membantu program pemerintah untuk mempercepat penanganan dan meminimalisir penyebaran covid-19 di Kota Denpasar,” tandas Yuliana Sagala.

Adapun jumlah pegawai yang divaksinasi mencapai 80 orang. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di kantor Pengadilan Negeri Denpasar dengan menyasar 165 orang pegawai dan hakim di lingkungan Pengadilan Negeri Denpasar.

(080)

Check Also

Salah Gunakan Masker Tim Yustisi Denpasar Berikan Pembinaan Warga Pelanggar Prokes

Denpasar, Minggu  13  Juni  2021   Salah Gunakan Masker Tim Yustisi Denpasar Berikan Pembinaan Warga Pelanggar …

Walikota Jaya Negara Tinjau Vaksinasi Gojek Di Denpasar Sasar 1000 Driver.

Denpasar, Minggu  13  Juni  2021   Walikota Jaya Negara Tinjau Vaksinasi Gojek Di Denpasar Sasar …