Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Baru Pertama, Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Gelar Gerai Vaksin Presisi

Baru Pertama, Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Gelar Gerai Vaksin Presisi

Bandung, Minggu  18  Juli  2021

 

Baru Pertama, Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Gelar Gerai Vaksin Presisi

 

 

Jawa Barat, indonesiaexpose.co.id –  Kapolsek Lengkong, Polrestabes Bandung Kompol Nurdjaman menggelar gerai vaksin presisi dan baru pertama kali dilaksanakan di wilayahnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Soekarno Hatta 531 Bandung yang di ikuti sekitar 150 orang diantaranya Karyawan PT. Adi Makmur Sentosa dan warga masyarakat sekitarnya, kata Nurdjaman, didampingi Wakapolsek AKP Asep S, Panit Binmas Ipda Ahmad Hidayat, dan jajaran Polsek Lengkong, Sabtu (17/7/2021).

Menurut Nurdjaman, pelaksanaan gerai vaksin presisi yang ßbaru kali ini dilaksanakan. Hal ini sesuai instruksi Kapolri, Kapolda Jabar dan Kapolrestabes Bandung untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19, ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Nurdjaman juga mengajak semua elemen masyarakat agar terpanggil dan ikut serta mematuhi anjuran pemerintah dan mentaati protokol kesehatan atau prokes yakni 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas), pungkas Kapolsek Lengkong.

(078)

688

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Rabu  17  April  2024 Renungan  Joger   107

Renungan  Joger

Bali,  Selasa  16  April  2024 Renungan  Joger 115