Sunday , May 5 2024
Home / Bali / Taman Safari Bali Menghadirkan Promo Spesial KTP Bali di Varuna Underwater Theatrikal Dining Show

Taman Safari Bali Menghadirkan Promo Spesial KTP Bali di Varuna Underwater Theatrikal Dining Show

Giayar, Selasa  30  Januari  2024

Taman Safari Bali Menghadirkan Promo Spesial KTP Bali di Varuna Underwater Theatrikal Dining Show

 

 

Bali, indonesiaexpose.co.id   – Taman Safari Bali dengan bangga mengumumkan peluncuran promo eksklusif bagi pemegang Kartu Identitas Bali (KTP Bali) di atraksi terbaru kami, Varuna Underwater Dining. Promo ini dirancang khusus untuk mengapresiasi dan memberikan pengalaman luar biasa bagi warga lokal Bali.

Detail Promo:
Varuna Reguler show only:
Dewasa: 275.000
Anak: 199.000
Varuna Deluxe with lunch:
Dewasa: 350.000
Anak: 299.000
Syarat & Ketentuan:
Promo berlaku dari tanggal 31 Januari sampai dengan 03 Februari 2024.

“Spesial KTP Bali Varuna Underwater Theatrikal Dining Show” hanya berlaku untuk pembelian langsung di tempat, tergantung ketersediaan.Setiap KTP Bali yang valid dan aktif berhak mendapatkan satu promo.Promo ini berlaku untuk satu orang per KTP Bali.Anak-anak atau tamu di bawah 17 tahun dapat mengikuti KTP Bali orang tua mereka, dengan maksimum dua anak per KTP.
Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lain.

Promo ini merupakan kesempatan emas bagi warga Bali untuk menikmati keindahan dan keajaiban Varuna Underwater Theatrikal Dining Show dengan harga spesial. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung, dan dengan promo ini, kami ingin memastikan bahwa warga lokal Bali dapat menikmati atraksi ini dengan lebih terjangkau.

” Kami mengundang semua pemegang KTP Bali untuk memanfaatkan penawaran istimewa ini dan menyelami dunia bawah laut yang menakjubkan di Varuna. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati pengalaman bersantap di bawah air yang unik dan mempesona,” terang Bintang Anggara selaku Marketing Komunikasi Bali Safari melalui siaran tertulisnya di Kab.Gianyar -Bali, Selasa (30/1/2024).

Rasakan pengalaman yang tak biasa di Varuna, kunjungi kami di Jl. Profesor Doktor Ida Bagus Mantra, Gianyar. Reservasi tempat Anda untuk menyaksikan pertunjukan spektakuler ini melalui WhatsApp di +62 823-4076-5609. Ikuti perkembangan terbaru dan intip keajaiban Varuna di media sosial kami @varunabali atau kunjungi www.tamansafari.com/varuna. Bergabunglah dalam petualangan bawah air yang unik ini dan menjadi bagian dari kisah yang menyatukan keajaiban, budaya, dan pelestarian alam.

(077)

 

247

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Tabanan, Sabtu  03  Mei  2024 88

Renungan  Joger

Bali, Jumat  03  Mei 2024 Renungan  Joger 95