Thursday , May 2 2024
Home / Bali / Walikota Rai Mantra Dianugerahi Most Popular Leader in Social Media 2019

Walikota Rai Mantra Dianugerahi Most Popular Leader in Social Media 2019

Denpasar, Jumat  01 November  2019

 

Walikota Rai Mantra Dianugerahi Most Popular Leader in Social Media 2019

 

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra yang diwakili oleh Kabag Humas dan Protokol Kota Denpasar, Dewa Gede Rai saat menerima penghargaan Most Popular Leader in Social Media Tahun 2019 dalam acara Anugerah Jambore PR Indonesia yang digelar di Prime Plaza Hotel Sanur, Kamis (31/10/2019).

 

BALI,  INDEX  –  Walikota Denpasar, IB. Rai Dharmawijaya Mantra, dianugerahi predikat “Most Popular Leader in Social Media Tahun 2019”. Sebagai kepala daerah, dirinya dinilai sangat mendukung kegiatan Public Relations (PR) dan Kehumasan dalam pemerintahan yang dipimpinnya. Penghargaan tersebut diberikan oleh CEO dan Founder PR Indonesia Group, Asmono Wikan, kepada Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra yang diwakili oleh Kabag Humas dan Protokol Kota Denpasar, Dewa Gede Rai dalam acara Anugerah Jambore PR Indonesia yang digelar di Prime Plaza Hotel Sanur, Kamis (31/10).

Keberhasilan dalam membuat City Branding Kota Denpasar serta melaksanakan pengelolaan dan penyajian informasi publik terbaik. Sehingga tercipta pemerintahan yang bersih dan transparan.

Melalui Bagian Humas dan Protokol maupun Dinas Kominfo berbagai program, kegiatan, dan kebijakan yang dilakukan oleh Pemkot Denpasar dapat tersampaikan ke masyarakat dan dapat diakses publik. Selama ini Walikota Rai Mantra bersama Wakil Walikota IGN Jaya Negara mendukung berbagai kegiatan kehumasan melalui berbagai media seperti media cetak, elektronik, online dan media sosial termasuk di dalamnya membangun hubungan yang baik dengan para wartawan dan media. Menurutnya media atau pewarta ini memiliki kontribusi besar dalam pembangunan kota.

“Bisa dibilang Humas itu ujung tombaknya sebuah instansi. Melalui humas, sebuah instansi dapat membangun sebuah awareness, komunikasi, serta hubungan yang baik dengan masyarakat yang merupakan stakeholder utama pemerintah. Bagaimana masyarakat tahu mengenai program-program pembangunan kami atau progress pembangunan infrastruktur kami jika bukan melalui pemberitaan. Komunikasi ini terus kami lakukan sebagai bentuk transparansi dan tanggung jawab kepada masyarakat,” kata Dewa Rai.

Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan mengataknJambore PR Indonesia tahun 2019 mengangkat tema “Harmoni Komunikasi Untuk Negeri”.

Ia memiliki cita-cita mulia ingin menjadi bagian dari katalisator bagi Humas pemerintah hingga mereka menjadi fungsi strategis manajemen di instansinya masing-masing. “Kami ingin Humas pemerintah tidak sekedar menjadi tenaga praktikal yang sangat teknis namun juga harus menyampaikan pesan dan visi pemerintah dalam membangun negeri sehingga terwujud suatu harmonisasi,” pungkasnya.

(Adv)

482

Check Also

Renungan  Joger

Bali, Rabu  01  Mei  2024 Renungan  Joger 219

Bupati Sanjaya Duduk Lesehan, Nobar Timnas Bersama Ribuan Warga Tabanan

Tabanan,  Selasa  30  April 2024 Bupati Sanjaya Duduk Lesehan, Nobar Timnas Bersama Ribuan Warga Tabanan …