Sunday , May 5 2024
Home / Bali / Kovee VR Theme Park Hadir diBeachwalk Kuta – Bali

Kovee VR Theme Park Hadir diBeachwalk Kuta – Bali

Kuta,  Sabtu  02  November  2019

 

Kovee VR Theme Park Hadir Beachwalk Kuta – Bali

Ridwan Feberani Anwar(tengah), Marketing Director Kovee VR Theme Park Bali ,di acara grand opening Kovee VR Theme Park Bali bertempat di Beachwalk Kuta-Bali ,Sabtu (02/11/2019).

 

BALI,  INDEX  – Setelah sukses membuka dua cabang di Jakarta, Kovee kini membawa pengalaman baru yang menyenangkan ke Bali. Kovee kini resmi membuka cabang ketiga pada tanggal 1 November 2019, yang bertempat di Beachwalk Kuta Bali.

“Kovee VR Theme Park Bali ini, sebagai alternative untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Badung dan Bali umumnya. Para penghobi permainan itu akan mengajak anak-anaknya untuk menikmati berbagai konten yang disiapkan,” kata Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Badung I Made Badra, usai membuka Kovee VR Theme Park Bali, Jumat (1/11/2019).

Kadispar Made Badra mengaku senang dengan kehadiran Kovee VR Theme Park Bali dan Badung khususnya, sehingga bisa menawarkan berbagai macam hiburan kepada wisatawan domestic maupun mancanegera. Apalagi menyajikan berbagai macam konten hiburan edukasi, sehingga dapat menjadi satu hiburan yang menyenangkan ketika berwisata di Bali.

“Ini juga sebagai kesempatan untuk mengenal budaya Korea,” ucapnya.

Ridwan Feberani Anwar, Marketing Director mengatakan, Kovee VR Theme Park Bali dengan Tagline “VR Entertaiment & Edu-Tech” Kovee ingin membantu Indonesia untuk tetap ikut dalam perkembangan globalisasi serta Revolusi Industri jilid ke 4.

“Kovee VR Theme Park Bali memiliki 4 area dengan 4 konten yang berbeda,” ungkapnya.

Selain itu, Kovee VR Theme Park juga menawarkan berbagai paket menarik untuk pengunjung, sehingga memudahkan pengunjung jika hanya ingin bermain beberapa permainan atau ingin mencoba semua game VR. “Kovee merekomendasikan beberapa konten menarik yaitu Beat Saber, Snow Bike, Robot Fighters, dan yang terbaru adalah Death Cage : The Zombie,” imbuhnya.

Direktur perwakilan Bali, Ibe Yoga mengatakan, Kovee ingin memperkenalkan VR di kalangan masyarakat dalam rangka mengikuti perkembangan dan berkolaborasi dalam revolusi industry jilid ke 4. Hal ini juga untuk memberikan sentuhan VR dalam belajar, sehingga anak-anak dapat menikmati cara baru dengan menggunakan teknologi VR.

“Kami ingin memberikan sentuhan entertainment korea dari K-Culture dan K-Pop. Kami berharap Kovee bisa berkembang dan diterima baik oleh masyarakat Bali dan turis aisng untuk menikmati pengalaman berpetualang di dunia VR,” harapnya.

Tika dan Caca, dua sahabat asal Jawa yang sempat mencoba Kovee itu mengaku, senang dengan konten petualangan yang ditawarkan.

“Pokonya, kami gak bisa bicara dengan kata-kata. Petualangan ini beneran banget, seakan lebih parah dari aslinya. Kami menyukai, bahkan merasakan semua itu,” ujar mereka kompak.

Kovee VR Theme Park Bali memiliki empat area dengan konten yang berbeda. Pengunjung dapat menikmati masing-masing area dengan membayar mulai dari Rp 70 ribu hingga Rp 150 ribu untuk bisa mencoba VR per content. Selain itu, Kovee VR Theme Park juga menawarkan berbagai paket menarik untuk pengunjung, hal tersebut memudahkan pengunjung jika hanya ingin main beberapa permainan atau ingin mencoba semua game VR. Kovee merekomendasikan beberapa konten menarik yaitu Best Saber, Snow Bike, Robot fighters, bahkan sekarang ada yg terbaru yakni Death Cage: The Zombie.

(080)

446

Check Also

Indonesia Expose.co.id

Tabanan, Sabtu  03  Mei  2024 88

Renungan  Joger

Bali, Jumat  03  Mei 2024 Renungan  Joger 96