Thursday , May 28 2020
Home / Bali / Abdullah Firman Wibowo, Dirut BNI Syariah : Miliki Rumah dengan Program Tunjuk Rumah

Abdullah Firman Wibowo, Dirut BNI Syariah : Miliki Rumah dengan Program Tunjuk Rumah

Denpasar, Rabu 20 Mei 2020

 

Abdullah Firman Wibowo, Dirut BNI Syariah : Miliki Rumah dengan Program Tunjuk Rumah

 

 

BALI, INDEX – BNI Syariah mempermudah kaum milenial untuk mempunyai rumah sendiri lewat program TR (Tunjuk Rumah). Sebab melalui program tersebut banyak kemudahan yang bisa dinikmati kaum milenial yang sudah karyawan berpenghasilan tetap (fix income).

Milenial hanya perlu menunjuk salah satu rumah atau apartemen yang tersedia pada developer yang sudah bekerjasama dengan BNI Syariah. Kelebihan program tunjuk rumah dibanding program lain yaitu adanya harga spesial atau tarif khusus, cicilan tetap sampai akhir cicilan serta kemudahan lainnya yaitu bebas biaya administrasi, bebas biaya KPR, bebas biaya taksasi, dan bebas denda.

Direktur Utama Bank BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo berharap, program Tunjuk Rumah ini dapat mempermudah calon nasabah terutama kaum milenial dalam memiliki rumah.Serta dapat meningkatkan kinerja pembiayaan terutama BNI Griya iB Hasanah.

” Program Tunjuk Rumah ini dapat mempermudah calon nasabah terutama kaum milenial dalam memiliki rumah. Selain itu dapat meningkatkan kinerja pembiayaan terutama BNI Griya iB Hasanah,” tutur Abdullah Firman Wibowo saat dikonfirmasi indonesiaexpose.co.id belum lama ini.

Abdulah Firman menjelaskan, BNI Syariah memberikan promo atau tarif khusus kepada calon nasabah yang merupakan karyawan BUMN, ASN, Regulator (BI, KPK, OJK) dan dokter. Selain itu pada karyawan perusahaan swasta nasional/ multinasional, karyawan swasta lokal, nasabah referral dari developer rekanan BNI Syariah, maupun karyawan korporasi.

“Karyawan korporasi ini adalah pegawai institusi/perusahaan yang sudah bekerjasama dengan BNI Syariah. Baik itu untuk payroll maupun penyaluran pembiayaan karyawan,”imbuhnya.

Tunjuk Rumah adalah program yang ditujukan bagi calon nasabah terutama generasi milenial yang ingin mempunyai rumah idaman yang sesuai keinginan.

Milenial hanya perlu menunjuk salah satu rumah atau apartemen yang tersedia pada developer yang sudah bekerja sama dengan BNI Syariah. Kelebihan program tunjuk rumah dibanding program lain yaitu adanya harga spesial atau tarif khusus, cicilan tetap sampai akhir cicilan serta kemudahan lainnya yaitu bebas biaya administrasi, bebas biaya KPR, bebas biaya taksasi, dan bebas denda.

” BNI syariah juga banyak menggandeng mitra2 pengembang besar seperi Ciputra, Sinarmas properti dan pengembang-pengembang besar lainnya,” sambungnya.

Target program Tunjuk Rumah sampai dengan akhir periode tahun ini yaitu Rp1,4 triliun. Untuk mencapai target ini, BNI Syariah mengoptimalkan pemasaran lewat cabang, gathering developer, media sosial dan media online.

Firman menegaskan, Bank BNI Syariah adalah bank modern, dinamis, dan universal yang berusaha menjadi mitra Hasanah (Hasanah Banking Partner) bagi masyarakat.

“BNI Syariah mewujudkan gaya hidup hasanah yang senantiasa bergerak menebarkan kemanfaatan bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” tandasnya.

(080)

Check Also

Lebaran di Tengah Covid-19 Trafik Data XL Axiata Naik 25%

Jakarta, Kamis 28 Mei 2020   Lebaran di Tengah Covid-19 Trafik Data XL Axiata Naik …

Renungan  JOGER

Bali, Kamis 28  Mei  2020   Renungan  JOGER